Jumat, 20 Maret 2009

panasss panasss....

ya allah...
hari ini puanassss bangeeeddd. puanas ra umum pokoke..blah!!
seumur-umr ga pernah kayaknya kepanasan kayak gini. iyalah, orang seumur2 juga hidup di malang terus kok. walopun sebenernya malang juga sekarang ga panas2 amat sih..tapi ga tau ya disini kok puanase poll.

udah gitu, mati lampu udah tiga kali. lampunya sih ga butuh2 amat. yang butuh kipas angin ittuuu.. ya olo..berasa kayak di sauna banget.kalah deh jaman rajin2 dulu ke spa, sauna-nya ga gini2 amat.tapi gapapa-lah, semoga dengan membanjirnya keringat, luntur pula lemak2 dan toksin dalam tubuh ini.wkakkakakakaka... *ngarep mode : on*

eh yang malem ini, katanya mati lampu sampe jam10!!! hoho,ngungsi aja deh ke kantor abang..adem,internetan gratis pula.hehehehe...


eh tapi sebelum brangkat ke kantor tadi, ada satu hal yang cukup menarik ternyata. langitnyaaa......keren bangeeeeddddddddd.

ya ampyun, bintang-bintangnya keliatan jelas n banyak banget bertaburan di langit. sumpah, di malang jarang banget yang kayak gitu. apalagi di jakarta kali ya..hehehe.

huhu,tadi juga sempet nyariin rasi-rasi bintang. tapi berhubung pengetahuan tentang ilmu perbintangan cekak, jadi ya sama aja boong. keliatan rasi-nya tapi ga tau namanya. bodoh..

kepengen liat bintang jatuh sih, tapi itu adanya diatas jam 2 pagi ya??ya elah, jam segitu mah baru aja bobo kali..

Tidak ada komentar: