Rabu, 24 Maret 2010

aku suka GG

bukan bukan..
aku sukaaaaaaaa GG cloth diaper
buat yg belum tau,GG ini made in indonesia asli lhoo!


dari semua clodi-nya zayyan kayanya ini yg paling tipis tapi aluus.
terus karna pake velcro dipakenya pas di perut zayyan.
lain sama snap yg kadang posisi kancingnya nanggung.
dikencengin terlalu seret,dilonggarin jd kendor.
terus meskipun cuttingnya besar,entah kenapa dipake zayyan pas aja.


pertama kali nyoba,ga tanggung2 langsung dipake pas bobo malem dgn 1 insert saja.
tahan lhoo sampe pagi!.
terus yang paling penting dong,muraaahhh merrriaaah.
harganya cuma 75rb saja untuk paket 1 insert.



ini nih penampakannya



dan aku masih belum berminat buat beli clodi yg mahal2.
masih puas sama yg murah2..
tapi klo ada yg ngasih sih mau yaaa,hehe.

12 komentar:

lovelylina mengatakan...

enak dipake ya bu...
boleh tahu gak beli olnya dimana? hhehe mo ngumpulin clodi dalam negeri juga neh :P

teefa sinatriya hakim mengatakan...

kayaknya sih enak,kan ga ikut make.hehe..
ada kok link-nya di kolom paling kanan.

sintia palumbo mengatakan...

aku juga pake ini.. paling awet emang dari clodi2 punya si ava. jadi emaknya gak susah2 cucian banyak :)

teefa sinatriya hakim mengatakan...

udah nyoba apa aja?di review doong..

lovelylina mengatakan...

hehhe iya salah nanya..maap :)

teefa sinatriya hakim mengatakan...

hehe,besok deh aku tanyain zayyan enak apa ga..

ecy noverto mengatakan...

mba teefa aku jd ikutan beli jg hehe.

teefa sinatriya hakim mengatakan...

belinya dimana?di link yg aku pasang itu bukan??kalo iya bilang sama mbak-nya,tau dari aku,biar aku didiskon kalo blanja lagi.huehehehe..*ngarep*

ecy noverto mengatakan...

iya aku jg beli dsitu mba, tp blm d confirm niy ma mba nurulnya. sip sip deh ntar aku blg dr mba teefa hohoho.

teefa sinatriya hakim mengatakan...

kalo ga salah td liat status FBnya lg vacation ato apa gt ya.yah maklum aja deh namanya ibu2.tp hari kerja pasti dibales kok,tunggu aja.

Anandhita Harmujianto mengatakan...

mau beli aaaah.... hehehe...

teefa sinatriya hakim mengatakan...

bole bole..duh,harusnya aku jd reseller GG skalian yaa..hehe.