Selasa, 10 Agustus 2010

ke surabaya lewat neraka!

rencananya hari sabtu kemaren kita mau ke surabaya.yaaa ga mau ngapa-ngapain sih,cuman mau silaturrahmi aja berhubung mau puasa.
tapi ee ga tau kenapa si zayyan malemnya ngajak main terus.
sampe akhirnya kita baru tidur jam 1.30an gitu.
jadinya pas bangun pagi kita berdua masih teler deh.mau ngapa-ngapain males duluan.
padahal biasanya kalo mau ke sby kita suka brangkat pagi2.
abis mandi,sarapan trus cabut.ato ga abis mandi langsung cabut trus cari sarapan di jalan.
lha kalo sekarang mana bisa.apa2 tergantung zayyan.
belom lagi harus nyiapin bawaannya yg segambreng,baju2 gantinya,bekal maemnya.behhhh ribett..
akhirnya,ga jadi.hehe..
jadinya diganti hari senin kemaren,si nenek bolos kerja(tambah seneng dia)
tapi tetep sih,ga bisa seenaknya langsung berangkat juga.
harus nunggu den bagus bangun dulu,mandi dulu,bawaannya siap semua baru deh bisa berangkat,jam 9.
padahal dulu2 jam 6-7 gitu kita udah siap.
kenapa harus pagi2?buat menghindari lewat porong pas macet2!
dan selama ini kita hampir ga pernah kejebak macet di porong sih.apalagi kita sering ke surabayanya kalo wiken,jadi ga terlalu rame.
tapi kemaren kita pergi pas hari senin lhooo.
pas lewat porong-nya jam 11an siang,tengah hari bolong.
apa yang terjadi sodara2?????
PANAS N SUMPEKNYA KAYA DI NERAKA AJA.....
(lebay.com kaya udah tau aja)
tapi swumpah,asli panas-nya naujubillah bangetttt
ac mobil ga nampol blas pokoknya.
apalagi ya,mobil kita kan sedan,lhah kanan kiri depan belakang kita diapit sama truk n bis yang guede2.tambah pengap laah..
asli panas n pengapnya sampe bikin susah nafas,mata berkunang2,hampir pengsan.
dan si zayyan??nangis kejer histeris ga karuan.
gentong mama ga ngefek blas,mimi dikit,nangis,mimi nangis,mimi,nangis.gituuuu terus..
nangisnya yang bener2 histeris gitu.
ya Allah,ga tega banget liatnya.bener2 ga bisa didiemin samsek.
yang namanya keringet dia tu bukannya netes lagi,tapi ngocor deresss banget.
mana macet ga slese2 pula.huaaaaa....kasian banget anakku :((
dari jaman kapan taun mulai ada kasus lapindo-lapindoan ini,baru pertama kali ngalamin ke surabaya sampe kesiksa banget kaya gini.
padahal mungkin diitung2 ga lama banget sih waktunya,tapi karna kesiksa jadi berasa lama banget.
sampe akhirnya begitu lolos,masuk tol,kita langsung nepi berhenti di bawah pohon n ngisis.langsung diem deh dia...
tapi tetep sih,sepanjang perjalanan si zayyan tetep bete terus.
namu di rumah sodara2 nangis terus.ga mau digendong sapa2.ga ada senyum sama sekali juga.padahal dulu2 gpp lho :(
jadi bingung,ntar kalo lebaran gimana??

8 komentar:

endahhh mengatakan...

Judulnya serem banget... :P

Mrs.Olive mengatakan...

wkwkwk judul postingannya serem banget!!! LOL

teefa sinatriya hakim mengatakan...

aku emak2 lebay siiih... :P

sari mengatakan...

elay dong..*emak lebay* haha

soRella mengatakan...

waa..ngeriii...
yang aku pernah arah sebaliknya pas long wiken, gak padet banget sih, tp lumayan padat merayap dan itu juga udah bikin esmosyiii...

emang gak ada jalan alternatif lain ya mbak, jalur sby-mlg itu? *yeh malah nanya balik* :D

teefa sinatriya hakim mengatakan...

mama hafizh : iya ya,hehe
sorella : benernya ada siih,tapi biasanya kita lewat jalur itu ga pernah gini

tya mengatakan...

bu, maret nanti kan kami ke malang, tapi pesawatnya surabaya, jd apakah akan lewat jalur neraka ini? huhuhu jadi deg2an nih, mana Raphael nih bener2 ga bisa kena panas :((
ada alternatif kah?

teefa sinatriya hakim mengatakan...

@miss tya : dirimu naik apa ke malang-nya?naik travel kah?biasanya sih supir2 travel udah paham kok jalur2 alternatif gt.
Jgn lupa pantau2 lewat twitter jg.it help a lot lho..
Pokoknya selama ga ada gangguan yg sampe bikin macet total,msh jalan merayap,macetnya ga lama kok.kecuali ky ada kecelakaan ato apa gt sampe bikin ga bs lewat baru deh sereem.
Flight-nya jam brp miss?klo aku sih mending lewat jalur situ pagi ato malem skalian.plg ga meskipun macet tp g tlalu panas.