Senin, 18 Februari 2013

I Love You!


aihhh lagi rame yg posting blog dgn tema I Love You yaa...

aku lupa sih awalnya baca di blog-nya sapa tapi yang jelas ada beberapa blog kan yah

intinya sih tentang kapan terakhir kali bilang I Love You ke suami kan.
Naa kalo aku sendiri kapan dong? Hari ini lah :)))
Sebagai pasangan LDR kita emang kebiasa bilang I love you sih,baik via bbm,wassap ato pas telepon tiap hari.
yang ngomong duluan sapa?ya ganti2an aja,kadang aku kadang suami.sama-sama aja lah.
Ngomong kangen2,i miss you juga gitu deh.tiap hari pasti bilang,ganti2an aja sapa yang bilang duluan.

Kalo pas lagi barengan juga pasti ngomong,mau tidur,abis sholat bareng,gitu2 deh :)

So,apakah kehidupan percintaan kami segitu indahnya??NOT!!!

Tahun lalu,kira2 menjelang anniversary pernikahan yang ke 4,eh tiba2 ada 'sesuatu' yang bisa dibilang hujan
badai angin puting beliung buat kehidupan pernikahan kami.Yap,bener2 hujan badai angin puting beliung.
Apa itu?ga mungkin lah aku jelasin disini.sangat2 ga mungkin lah ya kalo aku jembrengin disini.bukan sesuatu yang pantes apalagi
membanggakan untuk ditulis di sini :)
9 years relationship (5 taun pacaran,4 taun nikah) kok yaa bisa sih ada masalah kaya gini.
pernah sih dulu nulis di twitter,tapi abis itu diapus,jadi ga tau ada yang sempet baca ato ga.mungkin kalopun ada yang baca ga brani nanya
juga ya?tapi mudah2an ga ada yang sempet baca deh,malu2in soalnya.skali lagi,bukan hal yang membanggakan buat diketahui orang lain.


tapi yang jelas apapun itu,mimpi buruk banget lah pokoknya.separah itu? iya,parah,separah itu sampe pikiran buat pisah aja bolak balik
terlintas dan terlontar.yes,bolak balik.
apa aku yang manja gara2 ada masalah dikit aja sampe segitunya?well,kalo ada yang tau masalahnya apaan ya pasti maklum sih.pasti ga bakal
heran kalo sampe terpikir kaya gitu.

yang paling bikin berat sih karna ga ada keluarga apalagi temen yang sampe tahu masalah ini.selain kita berdua,cuman ada satu orang yang tau sih,
u know who u are lah :)
beraaaaattt banget karna pas tau ada masalah ini pas aku mau mudik ke tempat mertua barengan sama ortuku juga dan suami justru ga ikut.jadi aku berasa
kaya mayat hidup banget,punya beban tapi ga bisa cerita ke sapa2.sampe sekarang juga ga ada yang tau sih,walo mungkiiiin ada yang curiga2 juga.
sempet banget ga bisa tidur berhari2,tekanan darah naik,ga doyan makan,berat badan turun.gitu2 deh..
ya walopun abis itu agak seneng karna banyak yang bilang kurusan dan baju2 lama banyak yang muat lagi :P


eh eh tapi ya udahlah ya,itu kan udah taun lalu.sekarang sih bisa dibilang kami baik2 aja kok.life is good now.bahkan saking good-nya skarang aku
malah hamil lagi :D

skarang sih kita berdua lagi berusaha move on aja dari peristiwa taun lalu.berat lohh..berat banget.bulan2 awal masih sering banget bertengkar
gara2 masalah kemaren itu.tapi yaa life must go on kan?lagipula apapun itu,semua pasti ada hikmahnya kan?Alloh ga mungkin ngasih cobaan yang melebihi
kemampuan umatnya.

doakan kami yaa,biar taun depan dan taun2 berikutnya masih bisa anniversary-an lagi... :))))




9 komentar:

Dessycherryponie mengatakan...

Wooowww zayyan mw punya ade.....selamat ya tif....sehat terus.

teefa sinatriya hakim mengatakan...

makasiiihhh :))

effie netta mengatakan...

yeaayyy...zayyan mau punya adek
selamat ya tif, smg sehat2 terus sampai lahiran nanti, aamiin :)

soRella mengatakan...

everything happens for a reason...mungkin ujian kemarin buat perekat rumah tangga, apalagi ada bayi baru...

itulah makanya pernikahan disebut ibadah, banyak sabarnya :)

ayo nulis doong, ini blog udah banyak sarang laba2nyaaa... *semprot HIT*

AstyNNS mengatakan...

Kata org ada tahun2 kritis pernikahan, makanya harus sama2 "sadar" dan "gak terlena". Semoga kita semua bs melewati masa2 kritis ya mbak, happy2 sama keluarga sampai akhir hayat, aamiin :D

teefa sinatriya hakim mengatakan...

@netta : makasih yaaa :))

@rella : iyes,betul,semua pasti ada alasannya,ada hikmahnya.moga2 lulus ye ujiannya.
oya,bayi baru kan muncul gara2 ada masalah ini XD

@mba asty : iyah betul,moga2 abis ini ga pake kritis2an lagi deh.aamiiiin :D

soRella mengatakan...

ouw ouw ouw, aku ngertihihihi.

Icha mengatakan...

Smoga kita bisa melewati masa2 kritis pernikahan yah Tif. Aamiin. *peluk kenceng*. Sehat terus bumil...;-*

teefa sinatriya hakim mengatakan...

aaamiiiinnnnn,makasiih yaa *peluk kenceng*