Selasa, 07 Desember 2010

Zayyan's new pool

ini nih hadiah ulang taun dari Papa Mama buat Zayyan..
kolam renang karet buat main-main air di rumah.



itu penampakan kaiknya Zayyan yaa..






psst,sebelum di foto dia lagi nangis2 lho gara2 diangkat.tapi pas mau difoto langsung senyum2.pas udah selese nangisnya dilanjutin lagi deh..

sebetulnya pengen cari yang lebih dalem (tapi harga terjangkau :P)
tapi karna nemunya ini,n ini dirasa udah cukup ya sudahlah beli ini aja.
merk Bestway,harga Rp.160.000
belinya di
toko langganan,udah serriiing banget beli disini.
selain harganya banyak yg lebih murah dr OS lain.
kirimnya pun cepet,padahal aku selalu milih tarif yg paling murah (JNE oke) #makirit
meskipun tulisannya 3-6hari tapi biasanya 2 hari juga udah sampe.
ga pernah kuciwa lah sama OS yang ini.

mommy icons

9 komentar:

sari mengatakan...

merk OS-nya apa mamae??? hehe...cukup muryati ya..gede gitu dengan harga yang cocok di kantong hehehe...

aih zayyan genit pake piyama mandi (eh namanya apa ya hehe...)...

Asty mengatakan...

Bagus Mbak kolamnya ada pohon kelapanya kyk pulau kecil ya? Zayyan jg lucu dgn baju mandinya ;)

Nova Lumar mengatakan...

Ih Iya bener, kimono mandinya samaan yah Kakak Zayyan :)

btw, kakak Zayyan melek kamera niy...moso nangisnya dilanjutin lg hbs di poto hihi...
*kecup

teefa sinatriya hakim mengatakan...

@bunda hafizh : eh ko ga kluar ya?itu lho di cleobabys--> tokocleobabys.com

@mb.asty : itu pohon kelapanya shower lhoo,jd bisa kluar air muncrat2 gitu.

@nova : iya,genit dia mah.. :D

windyamun mengatakan...

waaah enak banget kolam ban renangnya...besaaaar
rasa2nya onty kpgn renang nemanin km dee baby zayyan *kecups* tapi gak mgkn yaa hehe

teefa sinatriya hakim mengatakan...

hihihi..ayo ayo onty sini ikut nyeburr..
eh eh aku bkn baby lg lho,udah toddler :P

Anggie...mamAthar mengatakan...

Wahhh... asiknaaa... Maen aeerrrr... Lain kali Athar mo ikutan nebeng berenang ahhh ma Zayyan...

chocofloat mengatakan...

huuuft cepatlah gede inoku sayang biar bisa pake baju mandi kayak Abang Zayyan

teefa sinatriya hakim mengatakan...

anggie : ayo ayo sini,maen rame2 yukk..

intan : ini all size kok,0-9bln klo ga salah.zayyan kan kecil anaknya