Minggu, 22 Agustus 2010

jogja trip

uhuyy,zayyan baru balik dr jalan-jalan ke jogja nee
syenangnyaaa.. *emaknya maksutnya*
jadi kepikiran buat tinggal di jogja *ngayal*

sebetulnya bukan jalan2 juga sih,lagian ga sebenernya sih ga enak ya jalan2 pas puasa gini.
tapi dlm rangka om-nya zayyan yg kuliah di ugm lagi wisuda.
tapi kita bertiga sih ga ikut2an juga sebetulnya.
cuman sebagai penggembira sajah,hehe.
plus sekalian latin road trip buat lebaran entar.

pas hari rabu pagi,kita berangkat abis sholat subuh.
untungnya zayyan dibangunin n dimandiin pagi2 buta gitu gpp.
paling air mandinya agak lebih anget dr biasanya aja.
trus abis itu di mobil dia bobo aja gitu,nyenyaakk banget.
sempet kebngun bentar2 minta mimi trus bobo lagi.
sampe kira2 sampe solo baru dia bangun beneran.

pas bobo di hotel dia juga tenang2 aja,ga rewel.
paling pas mandi ja heyybohhh,karna KM-nya cuman pake shower doang.
heran,pdhl dia biasa mandi jg disiram2 aja lho.
cuman biasanya dia sibuk maenan sama nungging2 di pinggiran bak,duduk berdiri terus2an.
nah ini ga ada yg buat mainan,marah deh dia.

cuman makannya jd banyak berkurang,susah sih cari waktunya.
pas hari pertama itu dibawain nasi tim dr rumah,disimpen di termos makan.sampe sana dimaem sore,masih gpp,tp cuman dimakan dikit.
besoknya bikin sarapan oatmeal+puree apel,sorenya puree jagung manis+wortel serut+brokoli+ayam+keju.pagi abis,sore cuman laku dikit.
jumatnya bikin kentang serut+daging+wortel+brokoli+keju,mayan abis banyak.
ssstt,karna nyuapin zayyan pas mau checkout jadi dibiarin maem di atas kasur sampe spreinya kotor semua,hihihi.*jangandicontoh*

oya,meskipun jauh di rumah makanannya zayyan tetep homemade lho.
cuman oatmeal-nya pake yg instan soalnya kan susye pake yg quickcooking secara ga bawa kompor+panci.
klo makanan yg lain2 udah dibikin di rumah kya biasany trus dibekuin seperti biasa tp dikemas di plastik kecil2 yg abis itu lgsg dibuang.
bawanya pake termos es kecil ato foam yg buat nyimpen es,tambahin deh es batu banyak2 ato blue ice(aku ga punyaa).
pas sampe hotel lgsg pindah di kulkasnya,beres.

pas pulangnya jumat malem jam 7.30an dari jogja.
masuk mobil,mimi,bobo dehh...pules.
yg mana justru menyebalkan karna pas paginya sampe rumah dia seger buger sementar kita ngntuukkkk bangeeet krn tidur cm bentar2.

4 komentar:

sari mengatakan...

wah hebat ik mamanya zayyan..masih sempet bikinin homemade hehe...

teefa sinatriya hakim mengatakan...

haiyah,wong pengangguran ini...hehe.bikin buanyaak,tp kepake cm dikit T_T

windyamun mengatakan...

waaah asik banget tripnya....
btw itu dari kalimantan ke yogya gt yak? *kepo*

teefa sinatriya hakim mengatakan...

haa bukan,ke kalimantannya udah bln mei kemaren.ke jogja-nya minggu lalu.