Minggu, 18 Juli 2010

pancake kepala sapi

tentunya bukan pancake dari cacahan kepala sapi yaa..
tapi kira-kira begini nih penampakannya :




hihihi..asal banget deh.
niatnya sih buat BLW-an zayyan.tapi apa yg terjadi sodara-sodara?
diacak-acak trus dibuang-buang deh *sabar* *ngelus dada* *ambil garpu trus ngabisin sisanya*



ehm,kira-kira bikinnya gini nih *sapa yg nanya ya?*

bahan :
- 2 sdm oatmeal
- 1 sdm pisang kerok
- puree apel
- puree kabocha
- unsalted butter leleh
- air secukupnya

cara membuat :
campur semua bahan jadi satu trus digoreng(ga pake minyak tapinya) deh di wajan teflon
hehe..

sebenernya bahan dasarnya cuman oatmeal aja sama air.puree n butter optional aja.puree bisa tergantung apa yg ada di kulkas.kalo butter yaa yg mau ngasih silahkan yang belum mau jg gpp.suka-suka emaknya aja lah..

3 komentar:

sari mengatakan...

mamae zayyan ki rajin tenan ik..aku blom pernah bkin2 beginian kecuali puree2 aja haha...

btw emaknya tambah gembil dong haha..lha wong isinya bahan bergizi semua gitu hehe..

trus2 aku maw tanya dong cara bikin ager2 pepaya itu, thanks

DessyCherryPonie mengatakan...

aku pikir itu gambar piggy hehehehe....*piss tif....

btw layout nya sueegeer

teefa sinatriya hakim mengatakan...

@ mama hafizh : soalnya aku bosen makan puree terus.. *lah,sapa yg makan?*
lagian ini kan (rencananya) buat BLW jd biar gampang dipegang.

ager2nya ta'message FB aja ya.

@ unda naeema : itu siluman sapi kok unda..sapi jadi2an.
hehe,layout leelou juga kaan..