Senin, 01 Maret 2010

yaaaah telat...

bukaaaan,bukan telat mens ya.
gimana mo telat wong mens aja belum kok.
lagian,aduuuh,jangan dulu dong ya.
z belom siap punya adek.mak-nya maksutnya yg belom siap..hihihi


ini critanya mo crita tentang baju-bajunya Z.
jadi ceritanya jaman masih hamil dulu kalo belanja2 suka kalap.
liat lucu dikit bawaan mo beliii aja.
ga taunya pas Z udah lahir mo dipakein masih gedombrongan
yasud,toh kegedean kan masih bisa dipakein ntar2.


terus terus baju-baju itu dilupain deh.
kelupaan maksudnya..
disimpen di lemari agak blakang2 gitu
terus baru inget akhir2 ini.
nyoba ah dipakein..
eh lha dalah udah sesek aja.
telat dong makeinnya.
ckckckck..mama payah!


masih bisa dipake sih.
tapi kayaknya ga bakalan lama juga
palingan sebentar lagi ga muat.
jadi bentar lagi harus blanja-blanji baju lagi dong buat Z??
asiiikk..mumpung papanya Z mau pulang neh.
*kalap mode : on*

2 komentar:

sari mengatakan...

haha...sama aku juga gitu...apalagi yang kado2 tuh..tau tau pas bongkar2...lho..baju ni blom dipake, padahal udah kesempitan hehe...

Nggonduk juga sih (nggonduk means dongkol hehe..)

Buat adeknya Zayyan aja ntar :p

teefa sinatriya hakim mengatakan...

heeh eman-eman..
hwaaaaa adek *mikir-mikir dulu 100x*