Sabtu, 20 Februari 2010

daily zayyan

eh itu judul bener ga ya?haha,sok nginggris ne ah..

bikin postingan ini gara2 ditanyain temen yg baru melahirin,"sampe kapan sih begadang terus??"
hehehe,welcome to the club ya!!
kalo baru 2minggu sih,masih hot-hotnya tuh.
kalo Zayyan sih,kira2 sampe 40hari masih sering begadang kalo malem.
tapi bukannya hubung2in sama 40hr-40hr gitu ya.
kebetulan aja pas 40hari papanya Zayyan dipanggil ke lapangan n sejak saat itu Zayyan jadi (lebih)anteng kalo malem.
mungkin tau ya,mamanya sendiri,ga ada papa,jadinya ga mau terlalu ngerepotin.
anak pinter...


so far sih emang,ga pernah tuh malem2 sampe gedor2 kamar kaik-neneknya Zayyan gara2 desperate.
well,bangun sih iya.
tapi biasanya ga lama,cuman minta mimik abis itu udah langsung bobo lagi.
yaa,sesekali pernah sih ngajak becanda tengah malem.
pasang mata berbinar2,senyum2,ngoceh2,lucuuuu banget.
tapi jadi ga lucu juga lama2 kalo gitunya jam 1 malem ya.


mau ngerekap ah,rutinitas Zayyan sehari2.

- sekitar jam 2 ato jam 3 Zayyan bangun minta mimi.biasanya langsung bobo lagi.ini biasanya tergantung bobonya jam brapa.kalo jam 9 bangun sekitar jam 3.kalo bobo jam 8 bangun jam 1 ato jam 2.
- azan subuh,sekitar jam 1/2 5,zayyan bangun minta mimi.sering2nya sih abis itu udah ga bobo lagi.
- jam 5an main-main,duduk di bouncer sampe tercium bau harum2 dari celananya.hehe,maksudnya pupup ne.
- jam 6 kurang2 dikit mandi,biasanya sama kaiknya.abis itu diajak jalan2 ke depan.mama nyuci deh..
- jam 1/2 7 kaik nganterin nenek kerja.zayyan mimi.abis itu minta jalan2 lagi.
- nah antara mandi pagi-mandi sore biasanya zayyan bobo lama sekali aja.kadang pas abis jalan2 pagi.kadang siang abis duhur sampe pas mau mandi sore.di sela2 itu bobo bentar-melek-mimi-main2-nangis bentar-mimi-bobo bentar.gitu aja diulang2.
- sekitar jam 1/2 3 zayyan mimi trus duduk di bouncer sampe pup baru deh mandi,hehe.
- abis mandi sore sampe magrib biasanya main2 sama kaik n nenek,mimi,main.jarang banget bobo jam segini.dan setelah penelitian lebih lanjut,jam segini emang mestinya ga usah bobo.
- abis magrib mulai deh,fase2 ngantuk.kalo udah gini maunya Zayyan mimi terus.nangis2 trus minta mimi lagi.mungkin nyimpen cadangan buat bobo kali ya?
- mendekati jam 8 mulai deh,gendong2 sampe bobo.kalo pegel gendongnya pake si moby.kalo dikelonin ga bisa,yang ada malah melotot dia.ckckck..
- jam 8-9 udah deh,bobo pules


note : kalo bobonya dibawah jam8 ato sebelum magrib baru deh suka melek malem2.makanya kalo dibawah jam 8 Zayyan ga aku bolehin di uru2 sampe bobo.kecuali dianya ga tahan n bobo2 sendiri sih ya biarin aja.tapi biasanya sih kalo belum jam bobo dia juga ga bakal bobo pules kok.

2 komentar:

sari mengatakan...

hihi..zayyan rajin banget blom jam 6 udah mandi..padahal kan di Malang..dingiiinn...hehe. Hafizh mandi paginya antara jam 8-an, soalnya bangun jam 4 trus ngoceh2 smp jam 5 trus ketiduran lagi..baru deh jam 8 mandi,kebluk gak sih hehe...

teefa sinatriya hakim mengatakan...

hehe,dl pas ada papanya sih mandinya siang jg.tp skarang kalo mandinya telat,ijadwal yg lain suka berantakan.musim ujan sih,kalo nyucinya ga pagi2 mataharinya keburu ilang.lagian jam6 disini udah terang banget kok biasanya.n ga dingin..hehe.kata sapa malang dingin?boong itu.