Selasa, 02 Februari 2010

cerita si bouncer




kalo diliat-liat,fotonya Zayyan tu banyak banget yg lagi duduk di bouncernya.
terus terang kita cintaaaa banget sama si bouncer ini.
jasanya besar banget buat Zayyan.
tau nggak,tiap kali duduk di bouncernya ini dia selalu pup!!
entah kenapa,mungkin karena efek getarnya itu kali ya.hahahaha..


awalnya sih kita nggak ngeh.
tapi lama-lama sadar juga,ko prasaan tiap abis duduk di bouncer Zayyan pasti pup.
yaudah,kalo gitu sekalian aja duduk di bouncer-nya pas di waktu yang tepat aja.
jadilah dijadwalin,kalo pas mau mandi Zayyan mimi dulu,duduk di bouncer kurleb 15-30menit sampe pup baru mandi deh.
enak,mamanya ga repot2 bolak-balik ganti popok karna pup,hehe.


cuman ya gitu,jadinya si bouncer biru ini jadi penuh noda.hihihi..

6 komentar:

kiki mengatakan...

Ahahaha..
Kok bs sama persis sama bouncer yg kupilih kemaren ya bu?
Tp beneran..bukan nyontek dr sini.Hehehe..
mulai umur brp jeng ditarok di bouncer?

teefa sinatriya hakim mengatakan...

emang pasaran kali tu si bouncer,hehe..
umur brapa ya?umur 2mingguan kayaknya.lupa juga sih.tp ada foto2nya zayyan masih berambut tebel n dia digundulin pas umur 3minggu kayaknya,jadi mestinya sebelum umur 3minggu itu.

Dinniw mengatakan...

tifa...zayyan mulai ditaro di bouncer umur berapa ? trus bouncernya itu bisa recline sampe 180 degree ga ? aq dikadoin councer niih tp ga bs recline tidur banget cm kira2 se-posisi zaqyyan ini jdnya kata nyokap jgn dulu takut kecekluk *maksudnya lehernya kaya keseleo gimana ya, krn blm kuat*, tunggu bisa duduk, wadow lama yah. padhaal udah sebulan

teefa sinatriya hakim mengatakan...

umur brapa ya?kayaknya blm seminggu jg udah dicobain kok duduk di bouncer.tapi mulai sering gitu mulai 2 mingguan,lupa juga aku.
posisi bouncernya kayanya dr dulu begitu2 aja.n anaknya jg dr awal nyaman2 aja kok.bukannya tulisannya mulai 0+ ya?trus kalo dia udah bisa duduk sendiri bukannya malah bahaya ya?umur segini aja zayyan udah gerak2 heboh kok,apalagi kalo udah bisa duduk.justru kalo dia udah bisa duduk sendiri kayaknya si bouncer harus mulai di pensiun kayanya.takut 'njungkel'..

Nda-abiw mengatakan...

tifa akhirnya aq cobain tuh bouncer & emang baik2 aja siih lehernya secara kan bpuncernya jadi menggelayut kebawah jd gpp. trus sama aja dong udah 3 kali Fayra aq taro di bouncer, 2x pup, 1x pipis jadinya suka aq alasin perlak kecil sama AO jgn2 emang efek getar yah hihi

teefa sinatriya hakim mengatakan...

eh kapan tu zayyan 'njungkel' lho dr bouncer.emang dia geraknya heboh bgt c.makanya benernya bouncer emang mulai 0+ kok,mumpung masih anteng.
waa fayra sama dong kaya zayyan..asik ada temenyya,hehe.