Selasa, 09 Maret 2010

my first teether

karna zayyan lagi suka-sukanya makan tangan sampe muka penuh iler,akhirnya kita pun membelikan dia teether..


4 komentar:

sari mengatakan...

hafizh juga ik...suka masukin tangan sampe klomoh liurnya kamana mana...udah bisa dikasi teether ya..kirain kalo gigi dah mau numbuh gitu, kan katanya gatel pengen gigit2 hehe...

teefa sinatriya hakim mengatakan...

hehe,zayyan sampe facial pake iler mukanya.bwuehhh..
ya ga tau sih bisa apa ga,tapi daripada yg jadi korban 'gentong' mamanya.gigit2 terus kalo mimik..

intan mengatakan...

mbak..
kemaren di Malang lahiran dimana?
aku juga tar week 34 gt pulang ke Batu..
mau lahiran disana aja

teefa sinatriya hakim mengatakan...

di melati husada jl.kawi.enak deh,tempatnya ga kaya RS.tp kalo dr batu ya lumayan yaa..hehe.