Jumat, 27 Maret 2009

feeling bad..

Untuk makan siang saya bikin sayur santen lagi.tapi kali ini pake manisah atau labu siam yg diiris bentuk korek api.oya,ini permintaan suami,kesukaan dia siyh..

resepnya masih sama aja sama resep sayur santan pedas tahu tempe yg kemaren. cuman masaknya agak lama karna manisahnya kan masih mentah.lain kalo pake tahu tempe yg udah digoreng dulu.

oya,tadi masaknya agak2 kurang lancar karna saya masih pusing2 ga jelas gitu.malahan tadi pas lagi membuat kaldu udang tau2 saya muntah! g tau deh tadi,tiba2 aja bau udang yang direbus membuat perut saya serasa diaduk2. huhu..jadi bingung mau nerusin masak.masalahnya udah separuh jalan siyh.jadi mau ga mau harus diterusin.kalo belum jalan sama sekali sih,tinggal aja langsung. alhasil saya masak sambil menutup hidung..

akhirnya saya cuman bisa nyiapin sayur santen plus udang dan goreng tepung aja.ga kuat mau masak yang lain lagi.tapi sedih juga cuman bisa masakin itu aja...untung suami cukup pengertian.huhu,luph u hunny... ^_^

Tidak ada komentar: