Rabu, 18 Maret 2009

here i am, kesasar....

waaaahhhh udah brapa lama ya merid???udah lima bulan kayaknya..tapi diitung2 berduaannya cuman 3 bulan. abis,setelah stay di jakarta 2 bulanan,terkatung2 ga jelas..akhirnya si abang brangkat juga tugas ke sumatera selatan lagi,tepatnya di kota sekayu, 4 jam dari palembang.


sebel juga sih,padahal rencananya waktu itu mau langsung ikut.tapi ternyata ga bisa.padahal lagi, waktu itu udah semi boyongan, bawa kompor ama magicom segala...beserta teman2nya macam piring,sendok,gelas,dkk.udah gitu,segala baju juga udah pada diangkut.


tapi ternyata oh ternyata,dibawa balik ke malang lagi.buset dahh...mana pas itu balik sendiri lagi.akhirnya,bagasi over,16kg!!!! hahahha,langsung tekor deh...


tapi dipikir2..salahku sendiri sih.selama di jakarta beli buku n dvd banyaaaak banget..hehehehe.


tapi ya sudahlah,yang penting kan sekarang. akhirnyaaa,dipanggil 'tugas' juga.jadi deh aku kesasar di kota antah berantah ini.middle of nowhere n far far away city (ato village ya??).


nama kotanya Sekayu,sumatera selatan,4 jam dari palembang. kalo ga gara2 si abang sih ga bakalan kayaknya nyampe sini.kotanya sepiii bwangeddd. ga ada mal barang satupun..*gluk*


tapi yasudahlah,demi suami,demi usaha bikin dede..gapapalah..hehehe.


tapiiiiii diliat2 lagi ni kota emang aneh bin ajaib.menurut istilah kita,kota yang penuh paradoks.gimana enggak, banyak hal2 aneh yang nggak seharusnya terjadi disini :

  1. musholla-nya ditungguin anjing (hah?).
  2. air keluarnya siang aja itupun buthek,listrik kalo malem mati2 mulu tapiiiii....coba deh liat rumah dinas bupati-nya.bujubune..guedheeeeee bwangeeettt....*mulut nganga* sumpah,waktu pertama kali liat kirain kantor kabupatennya,eh ternyata.gile juga sih, di malang aja kantor kabupatennya ga gitu2 amat.skali lagi, di malang aja ga gitu2 amat..hehehe. oya,selain itu kantor2 dinas-nya bagus2 banget.sampe takjub.keren2 gitu,didisain minimalis modern nan canggih. sumpah,kontras banget kalo liat rumah2 rakyatnya yang masih banyak terbuat dari kayu n diatas rawa2.
  3. ini kota tu daerah lumbung minyak dan gas bumi. bahkan di sumatera selatan kalo ga salah yang terbesar di indonesia kalo ga salah(iya ga ya?hehe).makanya si abang sering tugas disini. tapiiiiiiii ada SPBU cuman satu,jelek dan butut pula.ck,ck,ck...
  4. ini lagi termasuk yang paling aneh, meskipun rumahnya biasa2 n banyak yang dari kayu ala kadarnya, mobil2 disini bagus2 booo...baru2 semua gitu.tambah geleng2 deh liatnya..jarang liat mobil jelek disini. yah minimal diatas taun 2000 lah..
paradoks atau kontradiksi yah???
agak takjub sebenernya dengan segala keanehan disini...


tapi,skali lagi,mencoba menikmati ajah..seru juga kok main rumah2an.hehe..bisa masak2 sendiri,nata2 rumah sendiri.

mencoba menikmati kesunyian n ketenangan sekayu ajah.

Tidak ada komentar: