Minggu, 25 April 2010

zayyan and the bouncer

ini nih kado lahiran yg paaaaaaling berguna buat kita..
zayyan suka,kita pun cintaaa,hehe





dan foto-fotonya ternyata banyaaaakk banget yg lg duduk di bouncer karna emang cuma disitulah dia bisa duduk anteng.
kalo yg lain,huu jangan harap..


foto-foto ini sekaligus jd foto metamorfosisnya zayyan
mulai tampang lugu-tampang cool-tampang imut-sampai tampang bengal..

6 komentar:

DessyCherryPonie mengatakan...

kayany bouncher nya gede ya tif...bisa sampe berapa taun??

memang zayyan kuat brp menit di bounchernya? naeema cuma kuat 1 menit ajah hehehe

teefa sinatriya hakim mengatakan...

iya,agak gede ne.tp jg g mungkin taunan jg kali yaa.klo udah bs duduk sendiri kayaknya udah mulai bahaya duduk di bouncer.

zayyan sih tergantung mood,klo lg mood sih bisa lama jg.sampe pup jg bisa,hehe.

endahhh mengatakan...

Salam kenal.. Zayyan lucu bgt ya. Gemes...

teefa sinatriya hakim mengatakan...

hai tante..salam kenal jg dr zayyan

sari mengatakan...

hiii lucu..aih si mamah masa kiyut gitu dibilang bengal hehehe...

aku nyesel dulu ga beli bouncer..ternyata bermanfaat banget ya, ga usah sering2 mangku ato gendong...

Salam toss dari Hafizh...

teefa sinatriya hakim mengatakan...

ahahaha,kebayang deh klo hafizhnya segitu,sering2 gendong yaa lumayan yaa...

klo aku pasti menyesal kalo beli,soale punya 2 dpt kado semua.ehehehe,mayan mayan..

salam toss balik jg!