Jumat, 09 April 2010

idola masa lalu

mengingat dan menimbang postingan tentang lagu2 jadul yg membangkitkan nostalgila masa lalu..
aku mo tiru2 sintia buat nge-tag temen-temen buat postingan kali ini.
sesuai judulnya ya,isinya tentang idola masa lalu.ga ada hubungannya sama anak sih,tapi gapapa kan ya ya ya??


ehm,ini nih daftar idola masa lalu mulai jaman SD sampe jaman kuliah :

1. pas kelas 5 sukaaa sama Kahitna.tapi sampe sekarang juga masih suka sih.lagunya enak-enaak.

2. SMP kelas 1 sukaaaaaaaaa banget sama boyzone,uhh sampe memimpikan pacaran sama Ronan Keating..kyahahaha

3. kelas 2 jatuh cinta setengah mati sama Taylor Hanson,bodo amat banyak yg bilang kaya cewek.pokoknya sukaaaaa.seluruh dinding kamar penuh sama aneka poster hanson.sempet ngirim surat juga ke Amrik sono walopun ga dibales.huh sebel,padahal buat ngirimnya aja ngumpulin uang saku berapa hari gitu,plus urunan sama temen2 juga.

4. kelas 3 naksir lagi sama The Moffats,nangis-nangis gara-gara ada gosip mereka mati karna kecelakaan.

5. kelas 1 SMA ganti Westlife,paling suka sama si chubby Bryan mc.fadden

6. kelas 3 sampe lulus n masuk kuliah,tak lain dan tak bukan sama F4 tercinota...hayo sapa yg ngga????sapa yg nggak khatam nonton meteor garden??seinget ku dulu diputer senen malem di Indosiar kan ya.pasti deh besoknya satu sekolah topik paling hangat meteor garden..

7. pas akhir-akhir SMA sampe kuliah sempet nge fans berat juga sama T-five,ngefans sama bassistnya,bheben.cari-cari no telpnya,dapet,iseng nelpon-nelpon.hihi..bela-belain nonton konsernya juga.


so,yg aku tag syapa??aku tag semua yg suka baca blog ini baik yg ketauan atopun yg ga ketauan!! ayo ayo ibu-ibu...cerita dong jaman jahiliyahnya gimana.buat selingan lah ya sambil ngurus anak..hihihi

4 komentar:

sari mengatakan...

Nyahahahahahahahahahaha.... *ketawa guling guling disik*

akhirnya...jadi tenan nostalgianya...

sebagian ada yang sama idolanya, masa masa kegelapan memang tak terlupakan...

sampe sekarang segala koleksi nyampah dari idola2 itu masih ada tifa? kalo aku masih ada...dari yang asli sampe yang bajakan hahaha...

trus juga suka ngumpulin poster sama pin up dari majalah2 gitu..trus disimpen rapi buat koleksi hehe


oke deh..aku juga mau banget ngebahas beginian...berani malu mengungkap aib masa lalu hehehe...

DessyCherryPonie mengatakan...

mm, termasuk aq yaaa hehehehe....
kamu detil bgt tif inget nya sampe kelas nya segala....ckckckck, hebuaatt

teefa sinatriya hakim mengatakan...

sayangnya udah pada ga ada.
dinding kamarku dulu lembab banget,jadilah tu poster-poster abis dipasang pada jamuran semua.
koleksi yg lain kaya majalah-majalah gitu udah pada ga ada juga.ada yg dimintain temen.tp sebagian juga banyak yg akhirnya dipaksa diloak.soalnya disimpen jg menuh-menuhin gudang sih.
huhu,syedih deh,moga2 sama yg beli ga dijadiin bungkus lombok di pasar ya..

ayo ayo aku menunggu postingannya...hihihihihi.

teefa sinatriya hakim mengatakan...

@ dessy : iya dong..
ayo ayo ceritakan aibmu juga,huehehe...