Selasa, 20 April 2010

sedikit cerita di pagi hari

jemuran-jemuran zayyan yg belum kering kemaren.cara mengeringkan paling cepet,taruh diatas magic jar..






tampang zayyan setelah mandi n liat tv.kebetulan emaknya nyetel acara musik(tp lupa lagu apaan).di vid klip yg dia liat banyak dancer2 yang bohay2.kira2 begini tampangnya pas liat wanita2 bohay itu.
eh bukan deng,ini tampang pas zayyan ganti ngeliatin mamahnya."kok ga sama ya kaya body mamahku??"kira2 begitu mikirnya.


4 komentar:

DessyCherryPonie mengatakan...

kalo menurut ku zayyan bilang : bun..bun....ganti dong, blom waktunya aq nonton itu...

xixixixixi

sari mengatakan...

wahahaha....sabar ya mah...

buktiin dong ga berapa lama lagi zayyan ga bisa ngebedain dancer yang bohay ntu sama mamanya *manfaatin korset korset yang nganggur*

waa itu jemuran ditaro atas magic jar tar kalo mau ambil nasi pie...hehehe....kalo orang jaman dulu taruh di atas kurungan ayam *info gak penting*

teefa sinatriya hakim mengatakan...

@ dessy : hihihi,abis disetelin playhouse disney dicuekin sih...


@ sari : waaah,korsetnya saking nganggurnya sampe lupa naroh dimana.tp tenang aja yg penting zayyan n papahnya cintaa..*winkwink*

yo yg jelas nasie mambu jemuran,hahaha...
klo jaman sekolah,sepatu taroh blkg kulkas,hehe*ga penting juga*

sintia palumbo mengatakan...

kalo zayyan ketemu aku pasti bilang : mah, tante ini nih bodynya kayak yang di tv itu"

wakakakkaka