Selasa, 02 Juni 2009

USG lagi

jadi kemaren itu saya pun di USG lagi.ya iyalah,namanya juga bumil ke dokter kandungan pastinya di USG dong..hehehhe.


dan ternyata masih tetep,rahim saya masih blom keliatan kalo pake USG biasa.itu USG yang di tempelin ke perut itu.kalo menurut dr.rahajeng sih posisi rahim saya itu tipe yang menukik ke belakang jadi agak-agak susah dilihat dari luar.tapi menurut saya sih,ketebalan lemak di perut juga termasuk salah satu faktor kali ya.mengingat perut saya emang ndutt..hehe.


sebetulnya sih kemaren si baby agak-agak keliatan samar gitu.tapi ga jelas n dr.rahajeng-nya ga sreg juga kalo ga liat langsung.akhirnya USG-nya ganti lewat 'bawah' deh.n langsung keliatan jelaassss......beda sama waktu pertama kali dulu yang agak lama cari-carinya.


and...it was amaaaaaaaaaaaaazzzzzzzzzziiiing......


huhu,padahal baru 12minggu,baru 3,5cm panjangnya,bentuknya aja masih ga jelas..but,he/she is sooooooooooooooooooo cute.hehehehehehehehehe
entah dia emang lincah atau emang lagi caper,si baby muter2 gitu..trus tangan n kakinya juga gerak-gerak terus dengan imutnya...ya ampuuuuun,kok bisa ya???pokoknya dia gerak-gerak terus deh.berenang-renang,muter2..


hehe,n gara-gara ini kita berdua langsung ngayal jangan-jangan dia bakal jadi perenang.haha,padahal kan namanya janin di kandungan ya semua aja berenang-renang lah.wong tempatnya aja di air gitu..


tapi yang jelas kita berdua sennneeeeeng banget pas pulang dari dokter.senyum2 terus sampe besok paginya.sayang banget ga di print fotonya..tapi gapapalah yang penting kita berdua tau kalo dia baik2 aja disana.


huhuhu,can't wait to see u baby...

Tidak ada komentar: