Selasa, 16 Juni 2009

my pompi


kenalin ini peliharaan saya, namanya 'Pompi'. umurnya berapa tahun ga jelas juga.tapi kalo ada di rumah sih udah sekitar 2 tahunan kali ya..(lupa)blogger-emoticon.blogspot.com

si Pompi ini kira2 kelinci ke sekian kali yang pernah saya pelihara.tapi ini yang ke-3 yang bertahan cukup lama.yang lain,yaah..ada yg ilang ada yg almarhum.

dua kelinci terdahulu yang cukup lama,namanya Gebi n Pippo, bertahan kira2 6tahun sampai akhirnya meninggal karna emang udah waktunya.

nah,karna saya hamil,papa mama pada ngelarang aku buat deket2 n mainan sama si Pompi.padahal dari orang se rumah yang bisa gendong2 pompi cuman aku.huhuhu,jadi sedih..suka ga tega kalo liat si Pompi bengong sendirian.blogger-emoticon.blogspot.com

orang2 sih takutnya ada virus tokso yang emang ga bagus kan buat orang hamil.tapi setauku itu kan adanya di kucing ya? kalo kelinci sih aku belum tau.tapi ga juga sih.kalo kulit yg gatel2 ini sih emang sama dokter dibilang ga boleh deket2 hewan apapun.tapi itu udah lama sih..

kok jadi kepikiran yah?apa harus cek darah juga??nyimpen satu pertanyaan lagi deh buat ke DSOG akhir bulan ntar..

Tidak ada komentar: