Senin, 15 Juni 2009

he love my blanket..

hehehe,ini emang mau nulis tentang selimut.selimut kuning buluk yang udah saya pake sejak jaman SD.blogger-emoticon.blogspot.com

sebetulnya ga ada yang spesial sama ini selimut.dan sebetulnya bukan selimut juga kali ya,tapi bed cover bali.itu lhooo, bed cover yg khas yg biasa buat oleh2 dari bali itu.warnanya kuning motifnya bunga warna-warni.biasa aja lah pokoknya.dapetnya dari mana waktu itu juga udah lupa.entah beli sendiri atau mama dikasih orang.

tapi ni selimut emang nyaman banget.....blogger-emoticon.blogspot.com

kata mama sih bahannya lumayan bagus,ga panas n kainnya dingin,makanya nyaman.kalo pas panas2 dipake adem.tapi kalo pas dingin dipake jadi anget.enak deh pokoknya.

padahal saya sebelumnya hampir ga pernah suka pake selimut bisa langsung jatuh cinta.jadi meskipun malang katanya dinginblogger-emoticon.blogspot.com(kata yg dari luar kota maksudnya) saya ga pernah pake selimut.tinggal mlungker aja di kasur..

akhirnya my yellow blankie ini menemani tidurku seeeeeeetiap malam.saking cintanya sama ni selimut,sampe2 saya sering lupa nyuci.hwehehehe.dan saking jarang dicuci n dipake tiap hari dalam kondisi apapun(berkeringat,kepanasan,kedinginan,udah mandi,blom mandi,dll) jadilah bau tubuh saya menyatu sama selimut kuning ini.tapi kok makim lama justru makin enak ya dipake?? *jorok mode : on*

dan karna saya semakin lupa untuk mencuci selimut,orang rumah yang sering berinisiatif mencuci.tapi habis dicuci si selimut baunya jadi aneh..jadi wangi.

huhuhu,biasanya kalo udah gini saya ga pake dulu untuk beberapa hari.nanti kalo baunya udah ga wangi lagi baru deh dipake.blogger-emoticon.blogspot.com
pokoknya cintaaaaaaaaaaaaaa banget sama selimut kuning buluk ini...blogger-emoticon.blogspot.com

saking cintanya saya udah bilang sama si abang,"aku ga peduli kamu suka apa ga sama selimut ini.pokoknya aku kalo tidur harus pake selimut ini".*ngancem mode :on*

pertamanya sih dia agak2 gimanaaa gitu.dan saya sih masih berbaik hati menyediakan satu selimut lagi.jadi kalo tidur kita paka selimut sendiri2,kayak orang jepang gitu..

eh tapi lama2 kayaknya dia ga betah juga.ga betah jauh2an sama istrinya maksudnya.hehehe.jadilah dia ikutan pake selimut kuning-ku itu.daaaan,lama2 kalo bangun pagi,itu selimut lebih banyak menutupi tubuhnya bukan tubuhku..blogger-emoticon.blogspot.com

yap,he fall in love with my blanket too..blogger-emoticon.blogspot.com

bahkan kemaren pas lagi telponan dia iseng2 minta kirimin selimut kuning buluk ituh.kangen juga rupanya..hwehehehehehe.

tapi tentu aja,ga akan yaaaa hunz....kamu aja kali yang pulang.blogger-emoticon.blogspot.com

nb: betulnya mau pasang fotonya sih.tapi malu2in ah..buluk banget soalnya.udah sobek2 pula..hihihihihi.

Tidak ada komentar: