Selasa, 02 Juni 2009

obgyn lagi

jadi hari senin kemaren kita( me n hubby) ke dr.kandungan lagi untuk kontrol bulanan.oya,saya udah pernah nulis belum ya saya ke dokter sapa?hehe.


yasulah ditulis lagi aja.kita mutusin untuk periksa ke dr.rahajeng aja.dan kita periksanya di RSIA melati husada jl.kawi.sebetulnya dr.rahajeng ini praktek juga di hermina.tapi jadwal di melati husada ini lebih awal.jadi daripada nunggu kelamaan jadi pilih yang di melati husada aja.


so far,sama dr.rahajeng ga ada masalah tuh.baik-baik aja.orangnya cukup sabar dan enak ditanya-tanya.oya,kalo mau daftar periksa mendingan pagi-pagi udah telpon ke resepsionis melati husada biar dapet no awal-awa.kita aja kemaren telpon jam 9 pagi dapet no urut 8 dan dipanggil sekitar jam 6 sore (jadwal prakteknya ditulis jam4 sore,tapi begitu dateng dr.rahajengnya masih kliling2 dulu).mungkin kalo mau dapet no pertama harus daftar dari hari sebelumnya kali ya..


tapi ini masih mending sih daripada kalo mau periksa di dr.nuke yang jadwalnya cuman hari sabtu doang.kalo mau daftar katanya harus 5 hari sebelumnya....walahhh,meskipun saya 'pengangguran' tapi males aja kali kalo ngantrinya segitu lama.

Tidak ada komentar: