Sabtu, 06 Juni 2009

jeans ibu hamil

dari jaman baheula dulu saya adalah penggemar celana jeans akut.dari jaman kecil masih pake jeans yang ada gambar lucu2nya gitu sampe jaman celana pinsil kayak anak jaman sekarang.


sampai sekarang pun,karna celana jeans saya masih muat saya pun masih tetep pake celana jeans saya itu.tapi ternyata orang2 lain di sekitar saya malah banyak yang protes.


untungnya pas sebelum berangkat ke Sekayu kemaren saya sempet beli celana jeans yang ukurannya sama kayak celana jeans saya sebelumnya yang pas.eh tapi ga tau kenapa celana itu kok perutnya ternyata gede banget.sampai sekarang pun masih kegedean.tapi dipikir2 ternyata sekarang jadi lebih nyaman aja pake itu,longgar jadi ga nyiksa di perut.kan kalo terlalu seret di perut kasian dede'nya kali ya..


tapi masih 3 bulanan gini kayaknya sih perut emang belum terlalu membesar ya.gimana ntar kalo udah guedhe peyutnya??saya sih ga suka pake celana kain biasa.ga suka aja dari dulu..


untungnya ada yang kasih tau kalo ternyata ada juga celana jeans ibu hamil.hehehe..baru tau.itu lho celana jeans yang depannya dikasih kaen kaos jadi bisa molor dan membesar sesuai isinya.dan dapet info juga kalo di Malang yang banyak koleksi jeans ibu hamilnya itu di Mitra. kalo toko online sih baru nemu yang lucu2 di sini



tapi kok yaaaa,mau beli itu rasanya gimanna gitu.kok rasanya masih agak2 ga rela ya..hehe.abis liat celananya itu lho,kok gedhe-gedhe banget yaa...kayaknya mau beli entar2 dulu deh.nunggu celana yang ini sampe bener2 ga muat aja.toh celana yang ini juga masih kendor.lagian saya juga banyak di rumah.cuman sekali2 aja keluar..

Tidak ada komentar: