Kamis, 01 Oktober 2009

it's a boy!!!!

akhirnya....
si dede menunjukkan jati dirinya juga.dan setelah diprediksi oleh kira2 sekian ratus orang (lebay..) kalo dia cewek,eh tau2 nongol aja gitu kelaki-lakiannya.hehe..
padahal bulan-bulan sebelumnya pas di USG ga keliatan2.





kita berdua langsung ketawa pas tau dedenya cowok.abis dari kemaren2 kayaknya cewek terus sih.pas kasih tau orang2 juga pada ketawa2 semua.walopun ga tau juga sih ketawa seneng ato ketawa yang lain,hihihi.kalo kita sih seneng2 aja namanya anak pertama.cuman kaget aja..


tapi emang lucu sih kalo inget perkiraan dari banyak orang. tau kan selama ini banyak banget mitos yang beredar di masyarakat tentang jenis kelamin calon baby di perut.


kayak kalo ibunya tambah cantik anaknya cewek.ato kalo bentuk perutnya gimaanaa gitu juga menentukan jenis kelamin calon baby.ada juga kemaren yang nanya,suka sebel ga sama suami,kalo ga berarti anaknya cowok.ada juga yang bilang karna aku 'lemes' berarti anaknya cewek.tapi dari awal sih hampir 80% banyak yang bilang cewek..


jadi kalo lagi hamil jangan langsung percaya sama perkataan orang ya! dan bukan berarti juga kalo hamil anak cowok berarti ga boleh tambah cantik.buktinya..aku banyak yang bilang tambah cantik(gubraaaaakkkk) tapi dedenya cowok..hihiihii.

Tidak ada komentar: