Kamis, 01 Oktober 2009

shopping time part 1

agak nyambung dari post sebelumnya, karna kita dari awal ngira si dede cewek jadi ada beberapa hal yang kayanya bikin bingung.


misalnya soal nama,dari awal aku udah suka cari2 nama bayi gitu.beberapa waktu lalu juga udah nemu nama2 bayi yang lucu2.malahan pas ditunjukkin nama jadi (lengkap maksudnya) si hubby ada yang langsung suka.tapi nama cewek...hehe. kalo nama cowok aku ga terlalu mikir dulu.eh sekarang jadinya harus cari nama2 cowok dengan serius,bingung deh.


sebenernya banyak juga nama yang ditaksir tapi tetep aja bingung.pengennya nama islami tapi yang ga terlalu kaku.takutnya kalo terlalu kaku ntar susah kalo mau ke Amerika n Eropa.hehehehe...


oya,untungnya kita belum sampe beli2 baju baby jadi ga sampe nyesel karna udah terlanjur beli.pas sebelum puasa sih sempet hunting2 baby box tapi belom dibeli karna kaat mama belom 7bulan jangan beli2 dulu.nah begitu abis lebaran udah masuk 7bulan jadi kita cepet2 beli aja takut barang yang diincer udah abis.untungnya masih ada tuh baby box.


kita beli box yang dari solid wood,merk hakari,ukuran 130x75cm warna mahogany(coklat tua gitu).di malang kemaren dapet di toko baby Turtle Creek.harganya lumayan lah,sepadan ama barangnya.lumayan juga beli di sini, langsung dapet bonus roti di toko roti seblahnya plus handuk baby gede merek Terry Palmer.mayan doong..
pengiriman ke rumah juga gratis,n bisa langsung dipasangin.kalopun ga mau langsung dipasang(tunggu pas udah bener2 mau dipake) mereka juga bersedia ngirim orang pas dibutuhin.oya,yang bikin kita naksir sama box ini selain gedenya lumayan,dibawahnya juga ada lemari yang bisa dipake buat nyimpen barang2 si dede ntar.





treus kemaren udah sempet shopping macem2 juga.pertama sih ga brani blanja sendiri karna kita berdua bener2 blank soal perlengkapan bayi.jadinya ngajak si mamah buat blanja-blanji.jadi deh beli printilan2 macem popok kain,popok plastik,bedongan,gurita ibu,pembalut ibu,n kaos kaki,kaos tangan,n beberapa baju baby buat new born,dll.


asli,kirain aku tinggal beli baju ama popok aja.hihihi...itu aja baju2 yang aku liatin yang ukuran 3months ke atas.ga taunya kata mama baju begitu sih masih lamaaaaaa.baru tau juga kalo baju buat new born itu kecil2 banget.bego banget dah..hehe.

Tidak ada komentar: