Sabtu, 17 Oktober 2009

our first anniversary...today!!

ga nyadar,ternyata udah setahun nikah.saking ga nyadarnya,tadi pagi pas abis sholat shubuh perasaan kok kayak ada perlu sms or telpon hubby(yg lagi jauuuh) tapi lupa buat apa.sampe akhirnya hubby duluan yg sms,happy first anniversary..gubrak,aku lupa! hehehe.


tapi betulnya ya ga lupa2 amat,kemaren2 sih inget.cuman pagi tadi aja lupanya.maklum deh,namanya juga orang baru bangun.masih separuh nyawanya.


so,ada apa hari ini? ya berhubung lagi jauh2an jadi ya ga ada apa2.ga ada acara makan malam romantis atau tuker-tukeran kado ato apa gitu. sedih? haha,ga juga.biasa aja malah.kalopun kita berdua lagi barengan juga kemungkinan besar ga ngapa2in kok.


tapi ga nyangka juga,akhirnya kesampean juga menikah sama hubby (kesannya ngarep banget ya?). setelah melewati 5 tahun 3 bulan pacaran ternyata bisa juga sampai ke tahap ini tepat setahun yang lalu.


walaupun sebenernya agak-agak nggak surprise juga sih kalo akhirnya bisa nikah sama si hubby ini.nggak tau kenapa dari awal-awal banget pacaran udah ngerasa nggak mungkin lagi pindah ke lain hati.ibarat botol,udah ketemu sama tutup yang pas.ibarat puzzle,udah ketemu sama kepingan yang tepat.


pertama kali ngobrol,kayak udah kenal lamaaaaa banget.padahal aku bukan tipe orang yang gampang akrab sama orang yang baru kenal.malahan kadang orang suka salah ngira dikira aku orangnya judes,jutek,dll.


pas udah mulai pacaran,aku bener-bener bisa jadi diri sendiri di depannya.ga bingung mikir harus pake baju apa biar keliatan cantik terus.mau keluar2 cuman pake jins butut n kaos jelek dia nggak keberatan.mo jalan-jalan nggak pake dandan dia nggak peduli.


ga harus duduk manis terus.terus terang aja meskipun keliatan pendiem gini sebetulnya aku itu tingkahnya nggak karu2an.duduk suka seenaknya.apalagi kalo di rumah.mo duduk sambil sila,duduk sambil ngangkat kaki,dia nggak keberatan.


mo makan model apa aja (barbar,kalap,brutal,dll) di depan dia,ga ngerasa canggung.yah,sebagai mahluk pemakan segala(segala jenis,segala tempat dan segala waktu)nggak kebayang kayaknya kalo punya cowok yang makannya 'imit-imit'.tau ga sih,tipe orang yang makan nasi+sambel+lalapan pake sendok garpu?? enggak banget deh.untungnya dia nggak begitu.dan untungnya lagi,aku ngerasa nyaman makan di depan dia.mo ngabisin nasi sebakul kek,mo makan pake tangan kek,makan berkali-kali kek..ayo aja.


bisa ngomongin apaaaaaaa ajaaaaaa sama dia.walopun mungkin dia nggak ngerti ato nggak tertarik sama topik yang aku omongin dia mau ngedengerin dengan sabar.he is a good listener for me..


bersama dia,aku nggak bosen menghabiskan waktu berjam-jam nggak melakukan apa-apa.kadang kita seharian cuman nongkrong di depan tivi,sibuk gonta-ganti chanel buat cari acara yang bagus sampe akhirnya putus asa.


tapi bersama dia,aku juga nggak bakal menolak menghabiskan waktu seharian di luar rumah.muterin Matos ato MOG sampe gempor.sampe akhirnya dia bakal berjongkok dan mijitin kakiku yang pegel di depan orang banyak.


kayaknya jelas aku nggak bakal ragu-ragu buat menghabiskan hidup sama orang kayak dia..i love you hubby..love you so much...


udah setahun status kita jadi suami istri.udah lumayan banyak yang kita lalui selama 6 tahun bersama-sama. malang - jakarta - sekayu (sumsel) - sampe sekarang di malang lagi. di mana aja lah nggak apa-apa. bukan perayaan yang penting, tapi apa yang udah terjadi selama setahun ini yang lebih penting.


apalagi sebentar lagi bakal nambah satu orang lagi anggota keluarga kecil ini ya? nggak sabar deh. apalagi dedenya cowok, kan berarti bakal ada dua cowok ganteng yang ngerebutin aku..senangnya...hihihihi.


ya sudahlah,udah malem ini nulisnya..berhubung ga ada acara apa-apa,malem ini mau dihabisin buat chatting atau skype-an aja sama hubby.dan berdoa semoga dia cepet kembali ke malang lagi..amiiiiiiiiiiiiiiiin.

Tidak ada komentar: