Rabu, 14 Oktober 2009

31st weeks

tadi malam ke dokter lagi setelah kunjungan sebelumnya pas umur 28minggu.yup,frekwensinya udah mulai sebulan dua kali.tapi bedanya kali ini dianterin mama-papa ga sama hubby.huhu..berasa aneh banget.tapi untungnya pas sampe sana malah ketemu temen lama yang lagi antri juga.jadinya malah asik ngobrol sama mereka n nyuekin mama-papa..


so far,hasilnya baik-baik aja seperti biasa.kepala si dede udah di bawah.n kata dokter kalo udah umur-umur segini buat muter2 lagi udah susah.jadi kemungkinan besar posisi dede udah stabil.seneng deh..berarti kan aku ga perlu sering2 nungging ya,hehe.bukannya napa2 sih,tapi kalo sujud waktu sholat aja rasanya dada ini sesekkkk banget n susah napas.ga kebayang kalo harus sering nungging lagi.


eh tapi selama ini aku kirain posisi dede masih muter2 gitu.nah biasanya suka kerasa ada yg 'sesuatu' yang kerasa di perut atas sebelah kanan n suka menonjol2 sendiri gitu.kirain aku itu kepalanya si dede,ehhh..ternyata itu malah pantatnya.hehe..


oya,tekanan darahku agak turun tapi masih normal.tapi berat aku ikutan turun juga 1,5kg.jadi total berat ku yang sampe dua minggu lalu naik 7kg sekarang jadi cuman 5,5kg.kata dr.rahajeng sih mungkin karna 2minggu yang lalu pas ditimbang badanku banyak yang bengkak-bengkak.emang sih,efek lebaran masih berasa banget waktu itu.karna akhir2 ini makanku udah normal lagi jadi udah ga pernah bengkak lagi.


oya,selain itu aku juga bilang kalo akhir-akhir ini sering pusing-pusing.bahkan beberapa hari yang lalu aja lagi tiduran sambil liat tivi aja tau2 pandangan rasanya berputar-putar.jadi sama beliau dikasih vitamin buat penambah darah.


begitu keluar dari ruangan periksa kan udah lewat azan magrib tuh.jadi sambil nungguin obat kita solat magrib dulu.kebetulan tempat solatnya di lantai dua n deket sama kamar bayi.ya ampuuuuunnn....lucu-lucu banget yaaaa baby-baby itu.huhu,ga sabar deh....

1 komentar:

Icha mengatakan...

Waaahhhh sama say, aku juga lebih sering kedutan di perut atas sebelah kanan. Ternyata itu pantatnya yaahhh. Hihihi baru tau.

Duuhhh moga2 posisi dia udah dibawah niy kepalanya. Amiinnn. Bsk baru mo kontrol lagi soalnya...Doain yaahhh say...;-*