Minggu, 17 Juli 2011

BALIIII yiaayyyy...roadtrip lagi!


yiaaayy akhirnya kesampean juga ke Bali :D
abisnya aku tuh udah sekitar13th ga ke Bali. Pao baru sekali tapi ga jalan2 kemana2. Papaku malah udah 20taunan ga ke Bali.cuman Mamaku yg taun lalu ke Bali.ada adekku jg yg udah 13th juga ga ke Bali.ada cewenya yg dr th 2008 trakhir ke Bali. Zayyan malah blm pernah :P
Alhamdulillah kesampean yah,hihi.

oya, kebetulan ada adekknya Mama yg tinggal di Denpasar.jadi kita ga ribet sama urusan hotel2an.yah meskipun bobonya empet-empetan n rumahnya sederhana aja tapi Alhamdulillah seru..hehe.
kebetulan juga si Tante n Om ini punya usaha dagang ayam goreng fried chicken (eh sama aja ya?) sama jamur crispy sama es-es-an  gitu. jadi urusan makan n cemilan kita banyak disupply sama ayam n jamur ini jadi ga terlalu banyak jajan. walopun jadinya sekarang klo liat ayam fried chicken jd agak2 gimanaaa gitu,hehe..
eh tapi ayam sama jamurnya enak loohh...beneran,aselik enak bgt.top markotop..


nampang sebelum berangkat (maap,tolong abaikan foto ini)

berangkatnya kita msh mengandalkan mobil jadul Papa yang Alhamdulillah perjalanan PP lancar jaya.sampe pas perjalanan pulang di Pasuruan yg mana kurang 1 jam sampe rumah mobilnya mendadak matek ga bs nyala (something about aki gitu deh..) dan itu jam 11an malem.hueee...serem ya.mana itu jalanannya suepi gitu.untungnya kok ya pas brenti pas ada bengkel pas ada yg bantuin n pas org baek2 semua.eh kok ya orang lg bingung gitu si Zayyan malah ketawa2,ckckck,ga solider kamu nak..

perjalanannya sih kurleb 14jam (Mlg-Denpasar sama Denpasar-Malang sama) itu udah termasuk makan 2x,sholat,pipis di SPBU bolak-balik.brenti tiap ada Indomaret gara2 (klo Alfamart ga,ga tau knapa :D) adaaa aja yg dibeli,yg sendal jepit lah, yg roti lah, minuman lah, numpang pipis lah.trus juga perjalanan laut naek kapal buat nyebrang Ketapang-Gilimanuk kurleb 1jam.
berangkat dr Malang tgl7 jam 7pagi sampe Denpasar jam10(WITA).

Alhamdulillah Zayyan selama perjalanan juga gpp,ga rewel malah seneng liat2 jalan.sempet bobo pules juga di belakang di atas gundukan barang2. eh tapi sama Papaku di atur sedemikian rupa jd membentuk tempat tidur yg enak gt buat Zayyan. kan kita membwa serta beberapa bantal n selimut.jadi di belakang nyaman bgt walopun ga karu2an.

posisi zayyan bobo di mobil,diantara gundukan barang 

cuman pas udah sampe Bali n udah malem dia mulai capek juga tuh jd mulai agak2 cranky.mana agak macet lagi.ya wajar sih ya,kita aja yg org gede udah capek apalagi anak kecil. apalagi ya perasaan kalo udah nyebrang itu udah di Bali kan ya,tapi ga nyampe2 Denpasar jadi berasa laammmmaaaaa bgt.
lagian pas di kapal dia tidur sih.jadinya ga sempet ngelurusin badan n lari2 deh.
eh tapi pas abis dimandiin dia seger lagi n malah lari2 keliling rumah tengah malem *tepok jidat* padahal kitanya kan cape pengen bobo kan..

tapi untungnya ga lama akhirnya dia ngantuk beneran.bobo deh kita semua..
eh ternyata bobo-nya zayyan ga bisa tenang,usut punya usut ternyata karna kita bobonya sekasur bertiga.jadi dia ga bisa bergerak bebas.biasa di rumah dia bobo di kasur sendiri di gelar di lantai gitu.apalagi ya itu anak bobonya ga bisa diem,muterin kasur terus.makanya bisa sampe kejadian ngglundhung bolak balik dr kasur.jangankan di kasur atas,wong tiduran di kasur tipis depan tipi aja dia bisa ngglundhung kok.
akhirnya kita(emak-bapaknya) ngalah bobo di ujung2 kasur dgn kaki nggantung,hiks..


yoweis ceritanya segini dulu ya,ntar besok nyambung lagi (sapaaaa jg yg ngarep?? *plak*)

3 komentar:

sari mengatakan...

waa..dari Bali ya...kurang poto2nya nih hehe...

Zayyan hebat ya, ga rewelan..btw biarpun roadtrip bikin pantat pegel tapi kalo ke Bali aku ga nolaaak hehe...*sapa yang mau ngajak*

Kalo aku ke Bali ga pernah sendiri bun atau sama keluarga, pasti sama rombongan se bis gitu, jadinya objek yang dikunjungi itu2 aja hehe...terakhir ke Bali tahun 2008 pas jaman pacaran sama ayahnya hafizh, bisa bareng soalnya kita sekantor hehe...

Lah malah panjang gini ya he...
Btw, kalo kita malah seringnya ke alfamart drpada indomart mam, soalnya kalo menurut kita di alfamart kulkas buat minuman dinginnya lebih dingin daripada indomart hahaha *alesan ga penting*

AstyNNS mengatakan...

Seruuu, ditunggu cerita berikutnya ;D

teefa sinatriya hakim mengatakan...

@bunda hafizh : soalnya zayyan seneng sih,anggota keluarganya lengkap.klo sepi baru dia rewel

ciyeee..bali kenangan khusus brarti ya?ihirr.. :P

hahaha,sampe skrg kita jg mikir2 kenapa lbh sering ke indomaret.ya ga ada apa2 sih,pas lg butuh nemunya indomaret.yawes..

@mba asty : hihi,padahal ga seru lho:P