Selasa, 01 Juni 2010

our looong weekend : banjarmasin-banjarbaru-martapura

huhu,liburan selesai sudah...
kurang lebih kita semingguan kesananya.
senen-kamis kita ga kemana-mana dirumah aja.
hari jumatnya baru deh kaik-nenek-omnya zayyan yg dari malang nyusul

JUMAT,28 mei,pasar martapura
dasar orang indonesia,kalo liburan yg dipikir belanja duluan..
yowislah,kita beli oleh2 dulu aja.
ini pasar isinya macem2 permata,gelang,kalung,dsb yg khas kalimantan.
ada juga yg jual kain sasiranganm,tapi ga banyak sih.
selain itu,makanan khas banjar tentunyaaa....*gembul*



SABTU,29 mei,pasar terapung-banjarmasin

sayangnya kita kesiangan sampe sananya.
karna kita dari banjarbaru,harusnya berangkat sebelum subuh.
tapi kita subuhan dulu di rumah.
kesiangan deh..
tapi masih ada sih pasarnya,cuman udah ga banyak.
seru deh liat beginian,ga pernah liat soalnya.
jadi ceritanya kita naik klotok gitu sampe ke tengah2.
abis itu ketemu deh sama kapal kecil2 yang jualan macem2,yaa kebanyakan si makanan *gembul lagi*
terus kalo mau beli kapalnya dipepet,trus beli deh.
kalo berani ya loncat aja ke kapal yg jualan.




MINGGU,30 mei,pendulangan intan

betulnya ga banyak sih yg bisa dilihat disini.
apalagi tempatnya panaaaaasssss.....
tapi seru juga kalo emang pengen tau.
ga bayar juga kok liatnya.
kalo mau cari batu-batu kaya akik,kecubung dengan harga agak miring bisa tanya2 ke org2 disana.
atau mau liat batu akik yg masih mentah juga bisa.
kalo cari intannya ya agak susah,apalagi kalo orang nemu juga biasanya kueciiiillll...
oiya,meskipun panas disini langitnya baguuuuus bangettt...
foto2 dibawah ini ga ada yg diedit warnanya lho.
tapi keliatan kan gimana cerahnya si langit.
jangankan di jakarta,di malang aja jarang2 yang kaya gitu.



ket : foto orang megang kertas itu,yg diatas kertas itu intan-nya..
kueciiiilll yaa...

4 komentar:

Nova Lumar mengatakan...

Dede zayyan lg liburan yah, jgn lupa ole-ole dari kalimantan yah syg... ditunggu ole ole nya di sulawesi yah hihih...*jauh bener

Mrs.Olive mengatakan...

aduh langitnya bener2 cerah ya

sari mengatakan...

wah makin gagal deh program diet hehehe...asiknya liburan...blom pernah merambah kalimantan nih...

teefa sinatriya hakim mengatakan...

@ nova : lagi main ke tempat kaik-nini banjar ne onty...hiyaaa ole2nya cerita di blog aja yaa,hehe

@ olive : bangeetttt...tp panass.

@ mama sari : diet?apa itu??wakakakaka.jangankan aku yg seminggu,wong om-nya zayyan aja 4hr langsung naik 2kg..