Selasa, 04 Oktober 2011

DIY-sajadah flanel

Hihihi,awalnya sih gara2 d sekolah zayyan ada pelajaran sholat.trus temen2nya pada bawa sejadah lucu2 gitu.jadi pengen bliin jg buat zayyan.eh drpd beli,iseng ah nyoba bikin sendiri :P


Yaudah belanja deh kain felt(flanel) warna warni.eh tp sebelumnya di gambar dl aja modelnya.jd bs nentuin beli warna apa aja.
Oya modelnya aku nyontek d yg jualan online gitu.tp ga plek2an nyonteknya.soalnya sejadah yg dijual itu kebanyakan gambarnya tokoh2 kartun gitu.aku ga suka.aneh aja klo sejadah gambar naruto,ben10,dll.

Akhirnya jadi deh ginian :P
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

3 komentar:

ummunadia mengatakan...

mba slm kenal *salaman* :p mau tanya dunk..itu gambarnya di lem ato dijahit di kain flanel alasnya..tfs yaaa :)

sari mengatakan...

mauuu mam..kursusin aku ya hehehe....

teefa sinatriya hakim mengatakan...

@ummunadia : halo mba,salam kenal juga :)
ini aku jait pake tangan aja kok,bkn mesin.

@bunda hafizh : ha,kurusin?udah kurus gitu lho,emang aku.. :D