Selasa, 13 September 2011

Hehehe

Hihi,apa kabar semuaa..lama bgt ya ga posting sampe ada yg nanyain *malu*
Maklum kemaren2 Pao lagi di rumah sih.jd jarang mantengin lepi lama2.kesempatan banyak2 main ato jalan mumpung ber3.bisa siiih posting dr hape,tp tetep aje males :P

sekarang si Pao udah balik merantau lagi.LDR lagi dweh..galau lagi dweh
Eh tapi gapapa,dinikmatin aja.Alhamdulillah yah,masih dikasi rejeki,sesuatu banget kan yah..

Alhamdulillah juga hari pertama ditinggal Pao,Zayyan malah jd anak manis.bangun siang(penting buat mamanya) tp ga rewel.maklum deh kan kita bangun dini hari jam stengah3 nungguin Pao dijemput travel.Zayyan sengaja dibangunin biar liat Paonya pergi.penting biar dia ga galau n bete berkepanjangan kaya dulu,gara2 Paonya tau2 'ngilang' gt aja.
Mewek dikit sih pas ditinggal,tapi abis itu dikelonin ya bobo lagi sampe siang.

Td pun mendadak mau makan,padahal kemaren ga mau samsek.beda sama dulu pas Pao tiba2 'ngilang' itu.dia bener2 GTM akut smpe beberapa minggu.bahkan sampe males ngomong n males senyum.
Hari ini sih dia maniiisss,ga rewel,senyum2,pinter deh pokoknya.

Kalo dl bahkan ngomongnya pun jd macet.tp hari ini dia tetep cerewet seperti biasa walopun masih bahasa korea :D

Kata2 favoritnya adalah,"ini apa?" Semuaaa ditanyain.nonton barney pun berbeda skali skarang karna smua2 dtanyain.heran,padahal kan itu barney udh ditonton bolak-balik.jd curiga,jangan2 slama ini dia ntn barney bolak-balik karna ga ngerti2 yah? :D

Manggil "mamah" sebetulnya udah bisa lama sih.tapi dia males manggil mamah,kecuali kepepet.kaya tadi,aku kelamaan maen the sims social di atas,baru deh dia manggil2 "mammahh.." sambil mewek2 dikit.eh tp dia ga sendirian loh ya dibawah,tp sama kaiknya.

Trs apa lagi ya?oya,hari ini Zayyan bolos sekolah,hihi.biasa sih,jadwal 3x tp masuk 2x.lagian sekolah main2 ini..gapapa lah :P
Abis drpd keburu2 malah rempong.skolahnya cm 1jam,rempongnya 2jam lebih.(Emaknya) kan males...

Udah dulu deh ya,udah malem ikan bobo..
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

1 komentar:

sari mengatakan...

semangat ya skolahnya mas zayyan...semangat juga buat mamahnya hehe...