Rabu, 20 Oktober 2010

2nd anniversary

huhuhu...
ga nyangka ternyata udah 2 taun aja nikah sama si abang.
Alhamdulillah udah punya anak kecil yang super duper petakilan tapi Alhamdulillah sehat wal afiat meskipun susah makan.
Alhamdulillah sampe skarang masih numpang ortu n baru punya segelintir perabotan.
Alhamdulillah punya mobil sendiri meskipun masih belum lunas :P
Alhamdulillah udah pernah menginjakkan kaki di pulau Sumatra n Kalimantan sama suami.

Dan masih tetep LDR-an,jauh2an sama suami...huhuhu.

Ya Allah,boleh ga taun depan ga jauh2an sama suami lagi??bisa ketemu tiap hari??
anakku kan pengen juga ketemu Papanya tiap hari ya Allah..
kasiaaan banget deh Zayyan,kalo kangen papanya langsung ngambil hape n dipencet2 sambil ngomong "Paah..Paahh.."
kalo hapenya diem aja dibanting deh tuh hape..hiks,nasib..

aku ga minta yg aneh2 kok ya Allah...
cuman minta taun depan bisa sama2 pas lg anniversary gini.
pluuuuuusss...
udah punya rumah sendiri
ganti mobil yang bagusan
punya bodi yg lebih tipis
sukur2 bisa ngerayain anniversary di luar negri
*nah lho* *minta ditabok*


Amiiiiiiiiiiiiiiiiinnnn.....

8 komentar:

windyamun mengatakan...

Happy 2 annivers yaa...♥
Semoga harmonis wlopun LDR,langgeng mpe kakek n nenek..dunia n akhirat. Amin.

soRella mengatakan...

hahh...LDR? aku kira tinggal barengan bertiga mbak.. pak Hakim kerja dimana? :D

anywy, happy anniversary yaa..best wishes!

netta mengatakan...

amin..amin..amin =D

teefa sinatriya hakim mengatakan...

makasih yaa semuanyaa...aminnnn....

@rella : pak hakim nomaden sih,jadi ga bisa ikut.ga punya caravan :D

sari mengatakan...

hepi anniversary ya mama zayyan...semoga selalu bahagia dan diberkahi,amiiinn...(doa2nya yang banyak itu juga aku amin-in..hehe)

*kecuali bodi yang lebih tipis* kaburrrr...:D

Icha mengatakan...

Amiiinnnnnnnnnnnn...* berdoa panjang lebar dan laamaaaaa * maksudnya biar terkabul smuanya. Hihihi. Happy aniversary yah say...moga2 bahagia selalu mpe kiki nini. amiiinnnnn * lagi *. hehehe...

teefa sinatriya hakim mengatakan...

amiiiin amiiinnnnnn makasih ya semuaaa....

@mama hafizh : ih pdhl aku kalo dah kurus mo bagi2 lemak lho

lila mengatakan...

happy 2 anniversary ya,moga langgeng trs n tambah bahagia.doanya kita samaan nih.mudah2han bisa cepet kumpul sama suami ya *nasib istri pekerja minyak ;)