Senin, 27 September 2010

yang tersisa dr jogja : wisata kuliner-nya dooong..

telat banget ceritanya yaa,tapi kan lebih baik telat daripada ga sama sekali.
apalagi pas ke jogja dl itu pas puasa,ntar pada ngeces yg baca kan bahaya.
oya,karna lg puasa wiskul ke jogja kali ini terbatas cuman buka n makan malem aja.
ga ada tu ceritanya sarapan gudeg n makan siang lotek,huhuhu.
buat saur kan udah dapet dr hotel n males jg keluar2 jam segitu.

(pssst,aku sih ga puasa betulnya.tp tetep aja kan susah mo wiskul siang2)

1. iga bakar cowmad
lokasi : di jl.kaliurang KM 9,5
menunya aneka iga bakar(yaiyalah).yg aku pesen iga bakar lada hitam yg ga terlalu pedes.hubby iga bakar saos kecap.klo yg lain pesen iga bakar cow mad yg pedesss.tapi porsinya oke sih,cukup kenyang.yg seru lagi tptnya outdoor gitu,pake bangku2 kayu gede2.

2. gudeg pawon
gudeg mah biasa ya di jogja,tp yg ini sumpah enyaaaaaaakkkkk...
setuju sm hubby yg bilang ini gudeg paling enak yg pernah kita makan.saking keenakan kita ngabisin 3 porsi(berdua tapinya :P).cocok banget soalnya kita berdua ga terlalu sk gudeg yang manis2.ini rasanya ga terlalu manis tapi gurih.
yg unik ini tempatnya bkn warung ato resto gitu tapi di dapurnya rumah yg punya.makanya namanya gudeg pawon.trus bukanya mulei jam 11 malem n biasanya jam 1 udah abis aja..ckckck.

3.il mondo pizza
gaya pizzanya yg thin crust n crispy gitu.mirip sama pizza-nya nanamia (di jogja juga).kita pesen yg vegetarian sama seafood.yg enak justru yg vegetarian justru.
isinya cuman zucchini,tomat n jamur kalo ga salah.tp enyaaakkkk...

4.jeJamuran
udah jelas dong menunya aneka jamur tp masakannya masakan biasa2 aja.kaya sop,sate,rendang,dll gt.dan ternyata enyaaaakkk juga.ga nyangka lho rendang ga pake daging tu enak juga ya.apalagi satenya,kaya beneran daging ayam gitu.hi-recomended pokoknya ni resto.

2 komentar:

sari mengatakan...

potonya dooong biar tambah ngilerr hehehe...

Icha mengatakan...

Jadiiii lavaaarrrrrr. hihihi...curang cuma critanya doang...mbok yah dikirim ke rumahku gituuuu...;-)