Kamis, 02 September 2010

oleh-oleh dari jogja




oleh-olehnya bukan makanan atau barang siiiiiih,tapiiii...
gigi baru!!(yaiyalh bru,kan emang blm ada yg lama)
awalnya sebelum ke jogja sih keliatan gusi atas depannya zayyan udah bengkak gitu tapi blum tau juga kenapa.
eh pas lg otw ke jogja keliatan ada putih2nya di gusi depan.
olala,ternyata mau numbuh gigi toh..baru tau
dan beberapa hari kemudian gusinya robek,nongol deh si gigi.
tapi masih satu aja yg seblah kiri,yg seblahnya masih bengkak aja.
seminggu kemudian baru keliatan putih2nya dan baru beberapa hari lalu si gusi robek.


pas sekitar gusi robek itu emang si zayyan susye lagi maemnya(mang dr dulu siiiihh..)
tapi pas dua gigi-nya udah nongol dia malah doyan makan lho!
cuman maunya yang agak encer gitu,ga tau lagi klo yg kasar gimana.
klo disuapin langsung mangap2 n ngejar sendok,duh terharu...
dulu-dulu ga pernah gitu soalnya.
jadi terpaksa nyaring-nyaring lagi dweeehhhh.
tapi besok2 mo dikasih yg kasar2 lagi aja ah,rempong soalnya nyaring makanan lagi.


oya,si zayyan jadi suka gigit2 lagi pluuuus cubit2.
huhu,sakit tau!!
jadi kalo lagi mimi tu dia sambil cubit2 gentong mamanya.
klo nyubit kueciiiill lagi,jadi suakiiiittt juga.
mana kukunya panjang pula.mau motong ga sempet,susah soalnya anaknya ga bisa diem.
kalo panas kayanya ga pake,ga pake rewel juga.biasa ajah..
cuman kayanya sih agak mencri2.
soalnya beberapa hari dia rajin pup tiap pagi n agak encer,kdang sehari 2x.
padahal kan zayyan anaknya jarang pup,ga tiap hari pup-nya.
udah sih itu aja,ga sampe heyboh gimana gituuu.

6 komentar:

DessyCherryPonie mengatakan...

enen mu suka digigit ga selama proses tumbuh gigi itu??

naeema suka bgt skr, gusi jg keliatan udah bengkak tapi si gigi blom mau nongol

teefa sinatriya hakim mengatakan...

enggak sih,smpe sekarang pun belom pernah sampe digigit.tapi gigit2 yang lain iya.

Anggie...mamAthar mengatakan...

Hyaaah... Athar malah lom tumbuh gigi.. Mg2 bentar lg ah, secara di gusi udah nampak bentuk gigi dlm gusi...

teefa sinatriya hakim mengatakan...

waa klo udh keliatan gitu sih biasanya ga lama lagi,tunggu aja..

Anggie...mamAthar mengatakan...

Zayyan ternyata sepantaran ma Athar ya... Nice 2 meet u baby Z. Aku link sx-an ya..

teefa sinatriya hakim mengatakan...

di link balik yaa :)