Minggu, 26 September 2010

zayyann 9,5 bulan

ya ya nanggung jg ya benernya kenapa ga skalian 10 bulan aja nulisnya.
abis mumpung bisa sih,mumpung karep plus mumpung ada yg nyindir juga.. *lirik mama sari*
kalo diinget2 betulnya aku hampir ga pernah bikin review zayyan dr bulan ke bulan
tapi berhubung banyak yg gitu jadi baeklah,mo tiru2 :P

di umur nanggung ini,udah ngapain aja sih zayyan??

- udah makin petakilan
terhitung sdh 2 kali terjun bebas dr tempat tidur,1x kejedot entah apa smpe gusinya berdarah2,jatoh ato kejedot sampe nangis kejer beberapa kali dan jatoh/kejedot ringan ratusan kali(maksutnya ga sampe nangis).

- udah makin ga bisa diem
hobinya keliliiiiiiing terus,keluar masuk ngelewatin bawah meja or kursi.buka2 kulkas(biasanya sih kalo kulkasnya ga rapet nutupnya),buka2 lemari dapur(dunno how),lempar2 batu di taman belakang.
oya,zayyan lancar merangkak kurleb pas umur 7bulan.

- udah nyopotin kurang lebih 5 tuts keyboard lepi emak n 2 tuts keyboard lepi si papa

- udah tambah bawel
suka manggil2 "ppapppaaah" ato "ppahh" tapi buat emaknye,"uhukhuk"
cih disangka sebangsa urukhay gitu??laennya cuman "daddddadadadada" gitu aja.tapi frekwensinya makin sering aja.kalo lg jalan di mobil dia suka ngadep ke luar sambil ngomel2 sendiri."ajjajajah,dadaddda,blablabla"

- udah makin banyak makannya
semenjak giginya nongol makannya udah kaya (bayi)makan beneran dan udah makan macem2.tapi teksturnya masih berubah2 sekehendak hati emak n tergantung isi kulkas.bulan terakhir ini malah belom banyak nyobain makanan baru.soalnya kepotong lebaran n kita ga di rumah,tktnya klo nyoba makanan baru n kenapa2 susya.

- udah makin kenal orang
n jadinya stranger anxiety gitu.kalo sama orang ga kenal mau senyum2 manis tapi kalo diajak ga mau.kalo kata orang sih "ngece" .

- udah makin hobi lempar
hape emak adalah korban bullying zayyan no 1.pernah sekali waktu dilempar sampe kebuka semua n baterenya copot.

udah ah,binun mo nulis apaan lagi.. :P
*emak2labil*

6 komentar:

ecy noverto mengatakan...

wah bs jadi salah satu alasan ganti hape baru tu mba tifa "dilempar sama zayyan" hihihi.

teefa sinatriya hakim mengatakan...

betulnya udah diajukan gitu sih,tapi blm di-acc *melas*

Icha mengatakan...

Selain HP baru, bisa minta beliin lepi baru, kulkas baru, lemari dapur baru juga tuw Bun. Hihihi lutuuuu bgt ciiii kamu cayank...;-*

teefa sinatriya hakim mengatakan...

i wishh...hehehe.
tp klo kulkas n lemari msh baik2 aja kok.lagian yg punya jg ga komplain,hihihihi.

sari mengatakan...

aih lirikanmu mam...ga kuku..haha...

ya pigimana dong, aku kan capek bersih bersih debu di sini kelamaan ditinggal yang punya rumah hehehe...

eh itu beneran jatuhnya sesering itu..kalo hafizh glundung nggak pernah tapi kepentok sering juga haha..krn dia kebanyakan gaya, pas berdiri pegangan apa gitu suka lepas tangan satu..akhirnya kejedot lah...

anak laki laki memang lebih usreg kali ya...

teefa sinatriya hakim mengatakan...

hihihi,ya maap,tp kan yg penting belom jamuran *teteup*

iya,ni bocah kaya ga punya udel.susaaaah bgt diemnya.dl sih pas awal2 bs merangkak sk tau2 tangannya selip 1,natap lantai deh tu bathuk e.
ato ya gt jg,sok akrobat berdiri pke 1 tangan ga kuat eh nggeblak.
tp untungnya ya pernah sampe kenapa2 sih,ga panas,ga benjol.
(pembelaan diri dari emak2 teledor)