Kamis, 13 Agustus 2009

sakit bareng itu ga enaaakk..huhu

minggu lalu bisa dibilang kita berdua bener2 ga produktif. sama-sama tepar n ga bisa ngapa-ngapain.sebetulnya bukan kita berdua aja sih,tapi mamahku juga.malahan si mamah ga masuk kerja 4 hari.untungnya papah sehat kuat wal afiat..ga ikut-ikutan tepar juga.ga kebayang deh kalo serumah bener-bener KO semua..


tapi tetep aja yaa..sakit berdua itu ga enak banget.si abang minta dibikinin minum,akunya pusing.akunya pengen makan sesuatu mo minta tolong abang ga tega juga.yang ada kita berdua tiduuuurr aja seharian..


padahal sebetulnya si abang sakit lebih dulu sih,jadi masih sempet "ngerawat".tapi setelah akhirnya tepar juga,yah mohon maap deh..


eh malah lupa cerita kita sakit apaan.biasa deh,sakit pergantian musim.batuk2,pusing2 dsb itu alias ISPA.apalagi di malang udaranya juga keriiing banget.kalo pagi dingin banget tapi kalo siang panas banget. kalo malem aja kita bolak-balik bangun buat minum biar tenggorokan nggak kering.


eh tapi karna banyak minum kita jadi bolak-balik bangun juga buat pipis.si abang sih gapapa,tapi akuuuhhh....buat bangun dari tempat tidur itu lho susah banget.bagian punggung kebawah ini kalo malem sering kram.huhu,menyiksa banget disaat hasrat ingin pipis sudah di ujung tanduk tapi punggung n kaki kram ga bisa gerak.


pernah sekali waktu,saking kram-nya mo gerak ke kanan ga bisa gerak ke kiri ga bisa juga.eh si abang udah ga tahan banget nahan pipis.jadilah aku ditinggalin dalam posisi nungging ga jelas antara mau turun kasur tapi ga bisa gerak.untung si mamah denger aku merintih2.akhirnya si mamah yang mijitin aku pagi2,hehe.

oya,sebetulnya buat ngurusin kram n pegel2 kaki aku biasa pake produk barunya Cusson New Mum yang Reveiver Gel.lumayan membantu lho..hehe.


trus buat sakit batuk2nya mamah n si abang udah baik2 aja tuh kayaknya.tinggal aku ajah yang masih batuk2.yah maklum aja,mereka kan bisa minum obat dengan bebas.lha akuu,walopun orang2 pada maksa buat periksa ke dokter tapi tetep aja ga tega.kan kasian si dedenya kalo minum obat macem2 ntar .jadi gapapa deh,batuk-batuk dikit.


milih-milih makanan aja,ga banyak gorengan.tapi kalo buah-buahan tetep,malah kata Dsog akuh kalo mau makan buah ga boleh ditahan2.makan ajah apa yang dipengenin..(kecuali duren,nanas n nangka tentunya).malahan sekarang sama mamah disuruh makan jeruk manis tiap hari buat ngurangin batuknya.

Tidak ada komentar: