Kamis, 19 Mei 2011

zayyan 17 bulan






zayyan sekarang udah 17 bulan lebih,mau 18 bulan alias 1,5 tahun.
lari-larinya udah lancar banget.malah kadang suka lari sambil jinjit tinggi ala penari balet.
giginya udah 16,jd udah penuh gitu gusinya.tapi masih suka ngamuk kalo disikat giginya.padahal jelek kuning-kuning gitu,iiihhh...

badannya agak kurusan dan emang BBnya turun dari terakhir kali timbang.kayanya sih efek dari DVD player rusak jd ga bisa nonton barney kurleb 3mingguan.makannya jadi ogah-ogahan lagi.tapi setelah bisa nonton Barney lagi makannya banyak lagi.sempet galau lagi beberapa hari setelah ditinggal Pao berangkat.tapi Alhamdulillah sekarang sudah mulai banyak lagi makannya.
untungnya yaa,zayyan ini meskipun BBnya ga banyak tapi dia ga terlalu tinggi juga anaknya.jadi kalo diliat sekilas sih masih nampak montok dikit lah,hihi

nah kalo ngomongnya,so far yang bener-bener lancar n bener artinya itu cuma "ada","ndak ada"sama "pergi" aja.
jadi kalo pas Kaik-nya lagi keluar,trus kita nanya ke Zayyan,"Kaik mana?" dia jawab "Ndak ada,pergi" gitu.
begitu pun kalo main apa gitu,terus sama dia dilempar sampe nyelip ga keliatan,pasti dia langsung ngomong "ndak adaa".padahal salahnya sapa ya??
udah sih itu aja dia yg bener ngomongnya,lainnya masih bahasa bayi.eh tapi bingung jg,dulu2 dia bisa ngomong beberapa kata lain.tapi kok sekarang ga pernah disebut2 lagi ya?




5 komentar:

Anggie...mamAthar mengatakan...

Kayaknya foto2nya lom ke upload dey... I'm waiting....

windia mengatakan...

zayyan so natural dee fotonya...sehat slalu yaa ganteng! :-*

teefa sinatriya hakim mengatakan...

@anggie : klo sekarang udah blum?kemaren sampe 3x upload foto ga berhasil :(

@mba win : makasih onty ;-*

sari mengatakan...

wah si mas ganteng...oriental banget ya makin ke sini hehe...

iya fotonya bagus banget, natural, gud job i like it..hihi

teefa sinatriya hakim mengatakan...

hehe perjuangan ini motonya,mas potografer yg moto sampe ndlosor2,ngesot2..heboh lah pokoknya :D