Kamis, 03 Maret 2011

zayyan 15bulan!

maap potonya ga jelas

yippiee....zayyan udah 15 bulan aja,ga kerasa yaa.. :)

dan akhirnya pas umur 14bulan kemaren dia Alhamdulillah udah lancar jalan.ga pas 14 bulan persis sih,lebih2 dikit.itu pun nunggu Pao-nya dateng dulu.hihi..
awal-awalnya dia masih pegangan tangan 1 gitu,meskipun cm pegang seuprit tangan aja.pada suatu sore yang cerah(baca : panas) kita iseng ngajak Z maen-maen ke lapangan voli.dan tau-tau aja dia langsung jalan sendiri sampe ngikuti panjang lapangan,tanpa jatuh,ga pake nengok-nengok n langsung bablas.gaya deh pokoknya :)
yaudah abis itu mulai jalaaaaaaannn terus kemana-mana.meskipun masih suka jatuh bangun macam lagu dandud.tapi makin lama makin lancar.bikin capek yang liat,hehe.
tapi makin lama makin kerasa juga ya,gempornya :D


jadi kemaren kita jalan,ke Matos.sama kaik sama nenek tentunya,karna Pao udah balik kerja lagi.dan karna Zayyan udah bs jalan kita pun memutuskan ga bawa stroller.gaya lah pokoknya.
tapi ternyata,eng ing eng,makin rame mol-nya makin norak lah si Zayyan.dia jalaaaaaaaaaannnnn sendiri,ga mau digandeng samsek.yang ada ni 2 orang manula n 1 emak2 beranjak dewasa langsung gempor.digendong apalagi,nangis kejer dia,ga rela.hehe..
untung pas masuk supermarket dia masih mau ditaro troli.
kayanya besok-besok tetep mau bawa stroller aja deh.biarin lah rempong dikit drpd rempong ngejar2 dia.maap ya Nak.. *pasang koyo di punggung*


oya trus dia juga ketambahan 2 gigi baru,geraham kanan bawah n geraham kanan atas.dan gusi-gusi di sebelahnya juga udah bengkak-bengkak.herannya,dan Alhamdulillah-nya,bukannya GTM tapi makannya malah lancar.malah pernah seharian pas hari minggu dia kaya memamah biak gitu,makaaaaaan terus.ya makan beratnya,ya ngemilnya.ckckckck..eh tp besoknya agak males2an sih.tapi tetep mau makan.


mungkin efek dr banyak jalan juga ya,jadi bawaannya laper terus.trus bobo siang/pagi-nya juga jd lama.bisa 3jaman gitu.padahal dulu2 ga pernah.tapi emang sih bangunnya jadi lebih pagi.lain kalo pas ada Pao.itu orang dua bisa molor gitu sampe jam 8 lebih.mungkin kerasa kali ya kalo ada temen bobo,jadi betah deh.


oya,mulai bulan kemaren kita ga dipanggil Papa-Mama lagi sm Zayyan.tapi jadi Pao sm Mao.hihihi..
ga tau gimana awalnya yg jelas Zayyan sendiri yang tau-tau manggil "Pao Pao.." gitu.yaudah sekalian aja diresmiin.lagian kalo dipanggil Papa-Mama suka agak-agak rancu karna aku manggil Papa-Mama jg ke ortuku.

6 komentar:

sari mengatakan...

pao...mao...ayo kejar zayyan...hehehehe....

Sisca mengatakan...

panggilan yang penuh resiko
Bak Pao dan Bak Mao :D
hihihihi, tapi lucuuu sih!
asik ya kalo udah pinter maemnya gitu

teefa sinatriya hakim mengatakan...

*lap keringet*

ourchronicle mengatakan...

wohohohohoho... zayyan baru abis ulang bulan ya? selamat ya zayyan ganteng... ^_^

teefa sinatriya hakim mengatakan...

hihi,makasih tante..
padahal emake sih jarang inget klo ulang bulan :P

Jeni- Family, and Friends mengatakan...

hehehehe boleh jg tuh panggilan Mao and Pao, gak ada yg ngembarin.... Ngemeng2 Zayyan pesat bgt ya perkembangannya, sehat trus ya Zayyan, cerdas, soleh, sayang Mao-Pao and Kaik (kalo nenek apa ya....)