Senin, 28 Maret 2011

The Beatles Face




Top : Baby Feits tee,The Beatles Face warna ijo.belinya pas lagi didiskon besar-besaran.haha..
cat. ini kaosnya aselik enak banget bahannya.so emang worthed lah,sesuai dgn harganya.

Pants (ga keliatan) : nissen abal-abal

Shoes (tambah ga keliatan) : Oshkosh footwear

Socks ( apalagi ini) :value plus-hypermart



hihihi,demikianlah postingan pencitraan kali ini :D

1 komentar:

sari mengatakan...

hihi..zayyan kalo senyum bisa ditinggal mumpet nih...

haduh mama..kalo niat pencitraan potonya harus utuh dong haha...kan kalo gini mamayeah ga bisa liat wkwkwkwkwkk....

*towel+cubit*