Kamis, 19 November 2009

buat bobo si dede entar...

udah minggu2 segini harusnya udah makin siap ya barang2nya.jadinya kemaren iseng nata2 baby box-nya dede.masih asal sih,masih acak adul..tapi lumayanlah,keliatan niat.hehe..




masih kurang seru sih,mainannya masih dikit.rencana pengen nambahin musical mobile juga.tapi kok ya tiap liat2 ga nemu yg cocok.ada sih kemaren nemu musical mobile,temanya serangga tapi lucuuuu banget di toys city MOG.tapi kok agak mahal yaa??hehe..


oya,itu seprei n sarung bantal guling bikin sendiri loh.maksudnya ga beli jadi,beli kainnya trus dijait sendiri...sama mamah,hehe.oya,itu rencananya mo ditambahin bumper juga.tapi kata mama entar2 aja bikinnya soalnya kalo masih new born gitu kan belum 'umek' banget.jadi belum butuh2 amat bumper-nya.lagian paling2 kita juga tahan lama2 ngebiarin dia bobo sendiri di box.pastinya bakal sering2 ngelonin di kasur gede.apalagi rencana mo ASIX pula..


abisnya tiap pas liat2 seprei+bantal guling di toko baby ga ada yg sreg ama motif2 n warnanya.sempet nanya juga yg 1 set gitu harganya 675rbuan.haduh..udah mahal ga bagus pula.akhirnya browsing2 kain sendiri deh.pas dapet yang cocok,eh harganya cuman 20rb semeter.kata mamah buat bikin 2 set sprei+sarung bantal guling plus buat bikin 1 bumper cuman butuh 5 meter ajah.jauh banget ya selisihnya ama beli jadi..


rencana mo beli kain lagi buat bikin nursery apron tapi belum sempet.udah 2kali ke toko langganan tutup terus.lagian cuaca malang lagi ga bersahabat,bikin males keluar2.

4 komentar:

Anonim mengatakan...

Salam kenal...selamat ya atas kehamilannya, mudah2an ntar pas lahir lancar dan selamat semuanya. Udah punya nama calon 'baby'? ini saya ada link untuk inspirasi ide nama bayi, mudah2an bermanfaat http://www.melindahospital.com/melindahospital/modul/user/baby_name.php

teefa sinatriya hakim mengatakan...

terima kasih...link-nya udah ada disini kok dari kemaren2...

soRella mengatakan...

mbak, kalo baby box gini di malang beli dimana ya? *blanky banget* hehehe

teefa sinatriya hakim mengatakan...

aku dapet ini di turtle creek di jl.langsep(deket dieng plaza).disitu bnyak baby shop kok