Rabu, 25 November 2009

37th weeks...

sebetulnya sih belum ada 2 minggu dari terakhir ke dokter.kalo dipas2in baru hari jumat pas hari 2 minggunya.tapi berhubung jumat besok udah idul adha,kemis malem takbiran n ntar malem dokter nukenya ga praktek..jadi diputusin tadi malem aja kontrolnya.


dan berhubung pengalaman sebelumnya kalo daftar mepet dapet no buncit,jadi kemaren pas hari senen pagi langsung deh buru2 daftar.eeeehhh...ternyata dapet nomer ga jauh beda.no 36.yah,mendingan deh daripada no 49.hihi..


kebetulan juga,kemaren itu habis jalan pagi kok ya ni perut sakiiiiiit terus.kenceng-kenceng terus.belum rutin sih,tapi sering.dan ditunggu sampe malem juga belum ada tanda-tanda frekwensinya tambah rutin ato keluar flek.pas tanya sama dokter nuke,kemungkinan sih masih minggu depan.


yah moga-moga aja bener minggu depan,ato sukur2 bisa minggu ini.selain udah ga sabar(bangeeettttt) takut si dede tambah ndut aja di dalem.kemaren sih udah 3,02kg.ga terlalu banyak nambahnya.tapi ya mayanlah..tapi dia kemaren aneh deh,mangap2 terus.kayaknya sih laper ato haus gitu.soalnya kemaren pas periksa emang lagi laper n haus banget.abisnya mo minum takut beser buu...parah banget soalnya.nunggu dokter bentar aja udah pipis 3x.ribet banget deh.. -_-"


oya,meskipun dede beratnya naik tapi akunya malah turun meskipun cuma 1/2 kg.tp gpp juga sih,enak biar ntar ga usah nurunin banyak2.hehe..

2 komentar:

sari mengatakan...

kok sama ya...aku preksa kemarin juga turun 2 kg malah...tapi kata dokter gpp....wah siapa dulu nih tar yang lairan hehehe....dag dig dug...semoga tar lancar en bebi kita sehat ya... :)

teefa sinatriya hakim mengatakan...

pas sebulan lalu juga pernah turun 1,5kg.kalo kt dokterku sih pas timbang sebelumnya mungkin pas lg bengkak2.tp gpp kok,yg penting yg di dalem ga turun.hehe,iya ni sapa duluan ya?udah dibalap sama mbak icha sih..