Selasa, 07 April 2009

PELOR

blakangan ini saya lagi jadi putri tidur.bawaannya ngantuuuuuukkk...mulu.heran juga,ga biasa-biasanya.ck,ck,ck..


pagi-pagi setelah selesai nyiapin sarapan dan suami brangkat kerja,saya tidur.siang hari,setelah suami brangkat lagi setelah makan siang di rumah,saya tidur lagi!! bahkan di malam hari saya tidur lebih cepat.biasanya sy masih kuat nungguin suami balik dr kantor sekitar jam11an.tapi akhir2 ini jam9an saya udah tepar duluan..


ampun dah,bukannya males.tapi entahlah.padahal dulu saya paling sulit buat tidur siang,kecuali kalo bener2 kecapekan.lha ini,ya ampun...pelor bangeeeeeddd!!


oya,sekadar info aja,suami saya kerjanya dari puagi sampe mualem.
- jam 7.00 -12.00
- jam12.00 - 14.00 istirahat siang
- 14.00 - 17.00
- 17.00 - 20.00 istirahat
- 20.00 nglembur sampe selese..

Tidak ada komentar: