Minggu, 02 September 2012

Bali 2012 - 2


 hari kedua,diajakin jalan yang agak jauh,ke Bedugul.kita mah hayuklah..

agak jauh yaaaa,naik2 gunung.agak2 mirip sama ke Tangkuban Perahu dulu deh *sok tau*





sampe sana yang diliat Danau Batur-nya.udaranya dingiiiinnn yaa mirip lah kaya di Batu sini.yang mau naik2 perahu bebek boleh.tapi kita sih ga,nyante2 aja di pinggir danau.
Kaiknya zayyan malah ngajak ngobrol nenek2 Thailand gitu.sama-sama ga bisa bahasa inggris,kaik ga bisa bahasa thai,si nenek pun ga bisa bahasa indo.tapi entah gimana sampe bisa ngerti dia disini seminggu,rombongannya ada 9 orang.aku sama sepupu nanya dia kenal Nickhun 2PM ga?dia kaga ngarti,hahahaha... ya sudahlah.


coba diliat uang 50rb-annya



abis itu kita pindah ke kebun raya-nya,ga jauh dari situ.tempatnya baguuuusss...lebih bagus dr kebun raya yang di malang.adem seger,tanemannya juga bagus2.trus kita ngeluarin bekal makan dong,piknik kitah.
tapi entah kenapa,dari sekian banyak taman yang landai dan datar kita malah milih yang miring gitu *geleng2*

keliatan kan miringnya?

rumah kaca isinya taman kaktus


tapi seru sih,makan seadanya,nasi pas2an tapi cukup buat semua orang(tapi dikit2).cukup lah buat ganjel sementara.abis itu kita liat rumah kaca yang ternyata isinya taman kaktus yang cantiiiikkk bangetttt..
abis itu kita muter2 kebun raya,trus keluar,pengennya sih ke kebun petik strawberry yang deket2 situ.eh ternyata udah tutup,kesorean kali ya.jadinya kita beli aja strawberry yang dijajakan di pinggir2 jalan itu.awalnya beli 4 kotak ukuran sedang aja,agak2 pesimis soalnya.ternyata enaaaakk,strawberrynya manis loh ga asem.langsung abis 2 kotak dimakan rame2.akhirnya pas ada orang jualann lagi kita beli lagi 4 kotak.karna udah agak bawah harganya agak lebih mahal dikit.tapi sama2 enaakkk,manis,seger gitu.
otw pulang si Om beli duren,ga terlalu banyak sih yang jual.durennya juga ada yang anyep ada yang manis.ga semuanya enak.

udah deh pulang kitah,udah sore banget sampe rumah.sampe rumah udah dipesenin ayam betutu sama ayam bakar sambel matah.makan2 lagi kitaaa....dan itu ayamnya gedeee,3 ekor ayam ga abis2 dimakan 3 kali makan.ayam betutu-nya enakkk,sambelnya apa lagi.sayang ayam bakarnya juga hambar,cuman asal bakar,tapi sambel kecapnya enak sih.kita makan bulak balik bulak balik ga abis2 juga.ckckck...barokah kali yaaa.
oya pesennya di orang yang kenal,muslim juga,jadi insyaAllah amaan :)

Tidak ada komentar: