Selasa, 21 Februari 2012

first HOTD



inner : beli di tanabang jilbab
stripey cotton shawl beli di mirota batik malioboro
  dark grey brooch by teesya handmade ofkors!! :D


ket : yg di hidung bukan tai lalet ya.itu jerawat yg dipencet sampe luka

5 komentar:

AstyNNS mengatakan...

Jilbabnya cantik, brosnya cantik, yg pake jg cantik, klop deh. Yg komen jg cantik *gak mau ketinggalan* hihihi...

teefa sinatriya hakim mengatakan...

hihihi,iya dong hijabers emang harus cantik2 yaaa :D

Icha mengatakan...

Aku mau innernya, shawlnya sama brooch nya jugaaaa. *loh*. Cakeeppp smua soale. Hi5...

Indah Kurniawaty mengatakan...

Brosnya cantik.
Suka deh. Simple tapi cantik.

teefa sinatriya hakim mengatakan...

@bunda icha : mau?ambil di malang ya?:D

@indah kurnbiawaty : makasiiiiih....ya ampuuun mimpi apa dapet kunjungan dr seleb blog.padahal aku suka main ke blog-nya tp ga brani komen :D