Selasa, 19 April 2011

mendadak jogja 3


Pagi-pagi kita diajak si om ketemuan di mc D.maklum di sono ga ada mc D,ngidam dia :D
Baru tau mc D klo pg ga nyediain paket2 yg lain ya.cuman khusus menu breakfast aja.daan tetep ga enak,hehe
Abis itu diajak mama ke rumah temennya.ternyata orangnya ga ada.yowes cabut lagi daaan tujuannya makan lagi,hehe


Udah lama kita kepengen lotek.di malang ga ada soalnya.n pas ke jogja taun lalu pas puasa.jadi ga sempet ketemu lotek.Sama om babol diajak ke lotek kranggan(depan gereja jetis).tempatnya minimalis abis,cm gerobak kecil d pinggir jalan.n cuma ada 2 bangku kecil aja tanpa meja.yg jualan ibu-ibu gitu.tapi lincah n ceriwis gitu deh :P




Loteknya,enyaaaakkkk.porsinya lumayan.yg jual klo ngasih bawang goreng jg royal.kerupuknya jg ga pelit,disuruh ambil2 sendiri kalo kurang.
Cuman klo bikin satu-satu jadinya lama.untung aku pesen ga pedes jd dibikinin duluan.untung jg pas belum ada yg beli.klo ga nunggunya bakal luamaaa bgt.untung jg pas kita ga kelaperan sih.

1 komentar:

puput mengatakan...

ngileeer lihat loteknya. Di Semarang juga ada nih, tapi belum nemu yang enak