Kamis, 24 Desember 2009

breastfeeding outfit

baru sadar pas buka-buka lemari,ternyata aku tuh hampir ga punya baju-baju yang bukaan di depan.weeew,ribet dong entar kalo mo keluar ngajak Zayyan.terus iseng browsing2 cari online shop yang jual baju khusus menyusui.eh nemu di sini


eh ga taunya lagi tempatnya di malang,agak jauh sih dari rumah tapi kan mumpung di malang juga kenapa ga liat langsung aja.aku sms deh contact person-nya, mbak nuning.ternyata bener,kata mbak nuning suruh dateng aja biar bisa milih langsung.yaudah,pas sabtu kemaren nekat ninggal Zayyan yg lg bobo (kan kaik sama neneknya ada di rumah) buat kesana.


pas udah deket tempatnya,aku hubungin mbak-nya lagi ko ga dibales2.kata hubby di telpon aja lah daripada kelamaan.eh...kata mbak-nya,dia barusan ngelahirin.gubrak,jadi ga enak.tapi katanya lagi suruh ke rumahnya aja gpp soalnya pas lagi ada suaminya di rumah.yasudah,jadi deh kesana..


untung juga bisa milih langsung.soalnya kalo baca-baca tabel ukurannya kayaknya aku cukupnya yg L,ternyata pas nyoba langsung lebih pas yg M ajah (hoho,syeneng..)


oya,bajunya aku beli yg ini



oke kan?hehe..ga keliatan kayak baju menyusui.kainnya juga enak,adem.beli lagi ah..hehe.

2 komentar:

Bunda Raka mengatakan...

Halowww mom, salam kenal, saya Defi, bunda Raka.

wah saya penggemar berat baju2 hasil karya mba Nuning nih. Mom enak ya deket rumahnya bisa pilih2 sendiri, sampe sekarang aku masih mengandalkan feeling kalo pesen. tapi selalu pas n enak di badan, untungnya.

Salam kenal ya, salam buat si kecil ^^

teefa sinatriya hakim mengatakan...

salam kenal juga..^^
hehe,deket banget jg enggak sih.tp mayan lah masih terjangkau.
lucu2 ya bajunya?pengen sih kesana lagi,tapi susyah juga kalo ga ada yg nganterin.
salam buat si kecil juga ya..