Selasa, 13 Oktober 2009

shopping time part 3-online shop

berhubung malang jauhhhh ya dari jakarta,pilihan buat belanja keperluan baby juga ga terlalu banyak.dan dari pilihan yang nggak banyak itu harus sering2 survey n pinter2 milih buat dapet yang paling lucu n dengan harga yg reasonable.


yup,buat keperluan baby aku emang nggak ngutamain murah.yg penting kualitasnya.masalahnya yg terlalu murah bahannya suka ga bagus n ga nyaman.apalagi yg make kan si baby yg masih rentan n sensitif.kalo buat emaknya sih,gapapalah yang murah2..buat baby yg bagus2 dulu ya..


selain belanja di malang langsung,ada beberapa barang yang aku beli online di ruenna baby .udah lama sering liat2 disitu,udah naksir banyak barang tapi belum brani beli.takutnya barang ga sesuai lah,lama,ga jelas,dll. akhirnya nekat nyoba-nyoba beli yang ga terlalu penting dulu.pengen tau aja dulu gimana sistem pembayaran n pengirimannya.


pertama beli 2 soft book yg lucu2, judulnya baby's day sama yg serinya curious george.ternyata barangnya lucuuuuu banget,lebih lucu dari gambarnya.pengirimannya juga cepet.buat sampe malang,lamanya 2 hari terhitung setelah kita transfer.


yg kedua kali aku beli 2 paket jumper,@ isi 5 dan isi 3.







trus sama beli rattle hand set (sepasang kaus kaki n gelang tangan) model tiger dari pooh series.




lucu-lucu kaaaaaan...hehe.ga cuman lucu modelnya aja tapi bahannya juga oke-oke kok.lembut dan halus,aman deh buat kulit baby kita.


jadi meskipun belanja online kita ga liat langsung barangnya,tapi kalo dari online shop yg terpercaya bisa dijamin deh. barangnya bagus beneran,pengirimannya juga cepet.pokoknya belanja online seru n terpercaya kok..

Tidak ada komentar: